Home Otomotif Aksesoris/Aftermarket Product Merawat Jok Mobil Berbahan MBtech Ternyata Mudah

Merawat Jok Mobil Berbahan MBtech Ternyata Mudah

2 min read

Permasalah pada jok mobil biasanya seputar perawatannya, apalagi anda sering membawa keluarga dan memiliki anak kecil, tapi MBtech selalu hadir dengan inovasi-inovasi teknologi yang membantu.

Drive and Hype – Para pemilik mobil biasanya senang mendandani kendaraannya, apalagi jaman sekarang untuk mendapatkan parts modifikasi itu mudah sekali. Hampir semua kelas dan model mobil memiliki minat tersendiri untuk dimodifikasi tampilannya.

Sebagai contoh, yang paling mudah misal mengganti pelapis jok dari berbahan fabric menjadi sintetis. Ataupun hanya meng-cover joknya dengan bahan sintetis saja, sehingga bahan jok bawaan pabriknya pun tak kotor.

Salah satu merek pelapis jok mobil yaitu MBtech Synthetic Leather ini menawarkan berbagai model dan teknologi. Apabila anda sering berkendara bersama keluarga atau yang memiliki anak kecil, pasti sudah tak heran dengan kejadian makanan atau minuman yang tumpah di atas jok.

Pastinya itu meyebabkan bekas noda yang sulit dibersihkan, hingga mengundang kuman dan bisa menimbulkan bau pada noda tersebut. MBtech ternyata memiliki teknologi yang dinamakan Microbial, yang menghambat pertumbuhan kuman dan bakteri dilapisan joknya, sehingga noda apapun tak akan menimbulkan bau tak sedap.

Begitupun cara membersihkan noda-noda yang jatuh diatas jok berbahan MBtech, hanya cukup menggunakan air saja, atau mau lebih detilnya dapat menggunakan sabun dengan PH rendah, seperti sabun bayi. “Perawatan bahan MBtech memang sangat mudah, bahkan cenderung simple dan bisa dilakukan sendiri tanpa perlu ke salon mobil, hanya perlu diperhitungkan apabila menggunakan sabun untuk membersihkannya, harus sabun dengan PH rendah atau cukup dengan air saja,” jelas Dana Iswanto sebagai Brand Manager MBtech.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Aksesoris/Aftermarket Product

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *