Home News Mercedes-Benz New C-Class Cabriolet, Berkendara Sporty dengan Efisiensi Tinggi

Mercedes-Benz New C-Class Cabriolet, Berkendara Sporty dengan Efisiensi Tinggi

4 min read

The New Mercedes-Benz C-Class Cabriolet menjadi model incaran bagi penyuka Mercy yang ingin tampil sporty namun mengandung efisiensi tertinggi. 

Drive and Hype – Salah satu model line up Mercedes-Benz yang paling laris adalah C-Class. Yang menjadi rahasia kesuksesan C-Class tersebut, lantaran memiliki rangkaian model yang luas, yakni mencakup versi Sedan, Estate, dan juga dua model sport dua pintunya: Coupé dan Cabriolet yang memberi nuansa emosi yang berbeda ketika mengendarainya.

Diakui oleh PT Mercedes-Benz Distributor Indonesia (MBDI) yang memasarkan resmi di Tanah Air, desain kedua varian yang menarik inilah yang menjadi alasan utama para konsumen memilihnya. Model C-Class Cabriolet terbaru ini masih diproduksi di pabrik Mercedes-Benz, Bremen.

New C-Class Cabriolet mengandung beberapa hal terpenting yang menjadi nilai jualnya. Mesin 4-silinder baru (2,0 liter, 197 hp) untuk kesenangan berkendara sporty dengan efisiensi tinggi. Selanjutnya desain sporty yang advance khususnya di tampilan muka dan belakang, aplikasi velg ringan bermotif terbaru, pilihan warna baru, sematan lampu depan LED yang kinerjanya lebih tinggi sesuai standar pabrikan.

Penyempurnaan interior juga membuat kabin kini lebih luas, head unit berlayar lebih besar ukuran 10,25 inci, roda kemudi multifungsi baru dengan tombol kontrol sentuh di palangnya, serta kabin terasa sebuah lounge berkat aplikasi pencahayaan 64 warna.

Mercedes-Benz New C-Class

Tampilan baru C-Class menggabungkan sisi emosionalitas dengan kecerdasan. Tampilan kendaraan ini didefinisikan secara khusus pada bagian depan dan belakang serta desain lampu depan dan lampu belakang.

Desain bagian depan memancarkan tampilan sporty dan gaya hidup. Elemen gaya yang kuat seperti model bumper baru dan gril radiator berlian yang pas untuk model C-Class dua pintu ini memberi karakter tersendiri. Lampu depan LED berkinerja tinggi merupakan salah satu standar dan pada desain terbaru ini juga memiliki tampilan sangat berbeda.

Fitur desain eksterior sporty merupakan andalan lini AMG. Sebagai contoh, eksterior lini AMG terlihat kuat pada gril radiator berlian dengan pin dalam krom yang ditambah geometri baru, pipa knalpot sporty, serta elemen krom pada trimnya.

Interior sporty dengan jok ‘autonomous integral’ merupakan gambaran kualitas yang semakin meningkat. Bagian perwajahan dashboard juga kini lebih sporty dan mencerminkan era digital yang kuat. Keberadaan konsol tengah turut menambah aspek fungsionalitas yang berlapis motif kayu kenari coklat berpori terbuka atau oak antrasit berpori terbuka.

Fungsi fitur tanpa kunci kini menjadi semakin mudah. Tombol start/stop hadir dalam desain tampilan terbaru. Untuk mengoperasikan atap cabriolet-nya, si pengendara tinggal menyentuh tombol lembut. Tombol start-stop sang Cabriolet dapat dioperasikan melalui kunci kendaraan dari luar, sekaligus untuk buka/tutup atap cabriolet-nya.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *