Home News Mid Large SUV DFSK Glory i-Auto Dijadwalkan Tetap Meluncur Tahun Ini

Mid Large SUV DFSK Glory i-Auto Dijadwalkan Tetap Meluncur Tahun Ini

4 min read

DFSK Glory i-Auto dijadwalkan tetap hadir di pasar SUV Tanah Air tahun ini, dengan segenap fitur unggulannya, termasuk fitur perintah suara yang canggih dan memudahkan.

Drive and Hype – Perubahan masa PSBB menuju fase New Normal, direspons DFSK Indonesia untuk tetap menjadwalkan kehadiran SUV terbarunya di kelas Mid-Large SUV dengan varian Glory i-Auto. Rencana ini sesuai dengan kebijakan DFSK tahun lalu yang berniat memasarkan i-Auto untuk konsumennya di Indonesia pada tahun 2020.

Kehadiran SUV berfitur canggih dan modern ini semakin meramaikan segmen SUV di Indonesia yang semakin membesar dan favorit di Tanah Air. DFSK Glory i-Auto akan hadir dengan menawarkan desain atraktif, performa kuat, kenyamanan terbaik, fitur lengkap dan canggih, dan tentunya dikemas dengan harga kompetitif dibanding pesaingnya.

“DFSK sudah persiapkan peluncuran DFSK Glory i-Auto dengan mengirim unit display dan test drive ke jaringan dealer kami seluruh Indonesia. Rencananya, mobil ini akan dipasarkan di kisaran harga Rp 300 jutaan. Walau belum diluncurkan resmi, sudah ada beberapa pemesannya di area Jabodetabek,” ujara Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

Dalam rencananya, DFSK Indonesia akan menjadikan Glory i-Auto menjadi SUV flagship dari lini kendaraan penumpang DFSK di Indonesia. Tidak hanya memposisikannya sebagai model tertinggi, DFSK Glory i-Auto juga dilengkapi fitur terbaik seperti fitur perintah suara i-Talk yang belum banyak dimiliki kendaraan sejenis lainnya.

Melalui fitur i-Talk, penumpang bisa melakukan sejumlah perintah ke kendaraan, lewat ucapan yang nantinya direspon kendaraan. Perintah ini mencakup phone Connection, voice navigation, media command, car feature voice control, sampai connectivity dengan total mencapai lebih dari 100 perintah suara.

DFSK Glory i-Auto sudah menerapkan sejumlah sensor otomatis. Salah satunya, lampu depan LED berfitur Auto Light yang secara otomatis hidup di kondisi gelap. Terdapat juga wiper sensor hujan yang bekerja sesuai intensitas hujan, serta foot operated tailgate untuk membuka pintu bagasi cukup dengan ayunan kaki sehingga memudahkan membuka bagasi tanpa menyentuhnya.

DFSK Glory i-Auto mengaplikasikan floating head unit 9 inci yang terintegrasi dengan audio steering switch dan center panel control di konsol tengah. Head unit canggih ini menawarkan pemutar audio dan video sebagai unit hiburan, navigasi, tampilan camera 360 untuk parkir, sampai pusat untuk fitur perintah suara i-Talk.

Sebagai pelengkap, penumpang dijamin mendapat udara sejuk sesuai keinginan berkat auto AC control system. DFSK Glory i-Auto mengusung teknologi digital AC dengan pengaturan otomatis. Fitur ini mempertahankan suhu ruangan sesuai keinginan penumpang tanpa harus mengubah-ubah suhu udara secara terus-menerus.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *