Home News Mini Rocketman Bakal Mulai Diproduksi di 2022

Mini Rocketman Bakal Mulai Diproduksi di 2022

1 min read

Mini nampaknya memang sedang gencar mengembangkan produk mobil listriknya dengan meluncurkan Mini Cooper SE dan Mini Rocketman.

Drive and Hype – Baru-baru ini, industri otomotif dunia sedang dihebohkan dengan kabar bahwa Mini, perusahaan mobil ikonik ini akan segera meluncurkan mobil listrik Mini Cooper SE pada 2020 mendatang. Setelah kabar baik tersebut, ternyata Mini masih memiliki kabar baik lainnya mengenai lini kendaraan listriknya dimana mereka tengah menyiapkan mobil listrik keduanya yang diberinama Mini Rocketman yang rencananya akan mulai diproduksi pada tahun 2022.

Dilansir dari Autocar, konsep mobil oistrik Rocketman ini telah mengantongi izin untuk mulai diproduksi pada 2022. Ditenagai listrik, mobil ini akan diproduksi di China terlebih dahulu. Tepatnya, Mini Rocketman ini akan digarap oleh joint venture baru antara Greatwall dengan BMW di Jiangsu, China.

Hingga kini, Pihak BMW masih belum bisa memberikan kisaran harga untuk mobil listrik yang bakal dirilisnya di 2022 tersebut. Mini Rocketman masih harus melalui tahap pertimbangan untuk bisa meluncur dengan harga yang cocok agar memberikan profit yang signifikan bagi perusahaan.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *