Home News Mitsubishi Bakal Bawa 2 Mobil Konsep Baru ke Tokyo Motor Show 2019

Mitsubishi Bakal Bawa 2 Mobil Konsep Baru ke Tokyo Motor Show 2019

3 min read

Kehadiran mobil konsep pada sebuah ajang pameran otomotif nampaknya menjadi elemen yang dapat menarik perhatian para pengunjung karena nilai inovasinya yang tinggi.

Drive and Hype – Ajang pameran otomotif bergengsi dunia, Tokyo Motor Show 2019 akan segera digelar pada 24 Oktober-4 November 2019 mendatang di Tokyo Big Sight, Jepang. Tak afdol rasanya jika ajang pameran ini tak dihiasi oleh jajaran mobil-mobil konsep terbaru yang punya nilai inovasi tinggi.

Mitsubishi Motors Corporation kali ini tak mau absen meramaikan pagelaran pameran otomotif tersebut dengan membawa dua mobil konsep terbarunya. Mobil konsep yang akan dibawa oleh Mitsubishi adalah MI-TECH Concept dan Super Height K-Wagon Concept yang merupakan new K-car concept.

Dalam TMS 2019 nanti, Mitsubishi akan secara resmi mendebutkan mobil konsep MI-TECH Concept untuk pertama kalinya dihadapan publik. Mobil konsep MI-TECH sendiri merupakan SUV berukuran kecil yang dilengkapi dengan sistem plug-in hybrid electric vehicle (PHEV). MI-TECH menggunakan sistem penggerak 4WD dengan dua motor untuk masing-masing poros depan dan belakang. Sistem ini akan membantu pengoptimalan torsi yang terdistribusi pada keempat roda.

Dari segi fitur multimedianya, MI-TECH mengadopsi teknologi human machine interface yang mampu menampilkan informasi yang terdeteksi dari advanced optical sensing technology pada kaca depan yang menggunakan augmented reality. Fitur keamanannya pun dilengkapi dengan sistem MI-PILOT driver assistance dan active safety system yang berfungsi memberikan peringatan potensi tabrakan untuk membantu penggunaan setir dan rem saat akan terjadi kecelakaan,

Untuk mobil konsep kedua yang dibawa Mitsubishi yakni Super Height K-Wagon Concept, belum ada informasi lengkap mengenai spesifikasinya. Yang jelas, Super Height K-Wagon Concept ini membawa fitur keselamatan yang sama yang ada pada MI-TECH yakni MI-PILOT dan active safety system.

Kedua mobil konsep ini akan meramaikan ajang pameran Tokyo Motor Show yang digelar di Tokyo Big Sight pada 24 Oktober – 4 November 2019 mendatang dan pengunjung bisa secara langsung menyaksikan tampilan kedua mobil konsep ini.

 

Load More Related Articles
Load More By octo budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *