Home News Mitsubishi Gelar Kompetisi Menggambar Anak Bertema Keindahan Indonesia

Mitsubishi Gelar Kompetisi Menggambar Anak Bertema Keindahan Indonesia

3 min read

Beberapa waktu lalu pihak Mitsubishi Motors menggelar acara gathering bagi para awak media, dan kegiatan ini dilaksanakan di Kidzania Jakarta. Sehingga keluaga pun turut ambil bagian dalam kemeriahan tersebut.

Drive and Hype – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) selaku distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga Mitsubishi di Indonesia, mengadakan gathering khusus para awak media pada Sabtu lalu (18/1). Keluarga peserta pun dilibatkan dalam acara yang dilaksanakan di Kidzania Jakarta, dengan tajuk “Media Family Gathering 2020”.

Acara ini pun sebagai sarana Mitsubishi untuk memperkenalkan dunia otomotif sejak dini, karena di Kidzania pihak Mitsubishi pun memiliki beberapa fasilitas permainan. Antara lain Mitsubishi Motors Training Center, Mitsubishi Motors Car Dealer, Mitsubishi Motors race Track  dan Mitsubishi Motors Test Drive.

Tidak hanya memperkenalkan dunia otomotif dan brand Mitsubishi Motors kepadaanak-anak, PT MMKSI juga menggelar Lomba menggambar  keindahan Indonesia. Kegiatan ini merupakan inisiatif Mitsubishi untuk mendorong anak-anak Indonesia menerjemahkan keindahan Indonesia versinya masing-masing dalam media gambar.

Mitsubishi akan memilih Sembilan pemenang untuk tiga kelompok usia, yaitu 4-8 tahun, 9-12 tahun, dan 13-16 tahun dengan total hadiah belasan juta rupiah, bahkan kurang lebih mencapai 100 peserta yang telah mendaftarkan diri untuk mengikuti Lomba menggambar tersebut. Pemenang lomba akan mendapatkan hadiah menarik, serta karyanya akan dicetak dan dijadikan stiker decal pada unit display Xpander yang ada di KidZania.

“Melalui acara ini kami ingin memberikan apresiasi kepada rekan-rekan media sekaligus mempererat hubungan berikut keluarga mereka, yang selamainitelahmendukung program-program PT MMKSI. Kami juga ingin mengajak anak-anak dari para jurnalis untuk belajar lebih banyak tentang dunia otomotif, sekaligus menanamkan pengetahuan dan pendidikan tertib berlalu-lintas serta keselamatan berkendara sejak dini,” jelas Naoyo Nakamura selaku Presiden Direktur PT MMKSI.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *