Home News Mitsubishi Lakukan Recall Untuk 1.747 Unit Triton, Ini Alasannya

Mitsubishi Lakukan Recall Untuk 1.747 Unit Triton, Ini Alasannya

2 min read

Demi keamanan dan keselamatan para konsumennya, Mitsubishi melakukan kampanye perbaikan yang dilakukan untuk 1.747 unit Mitsubishi Triton.

Drive and Hype – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) baru saja melakukan kampanye perbaikan untuk unit Mitsubishi Tritonnya terkait maslaah teknis.

Kampanye perbaikan ini akan memanggil sekitar 1.747 unit Mitsubishi Triton untuk dilakukan perbaikan yakni penggantian Baut & Mur Side Foot Step Shade. Unit Mitsubishi yang akan melalui proses recall ini merupakan unit Triton yang diproduksi pada 2015-2016.

Pihak Mitsubsihi melalui siaran persnya menyatakan bahwa kampanye perbaikan ini dilakukan karena adanya potensi komponen Side Foot Step Shade dapat terlepas atau jatuh akibat dari pengait (rivet) Side Foot Step Shade pada kendaraan terputus akibat korosi yang terjadi seiring dengan berjalannya waktu.

“Sebagai bentuk komitmen kami dalam memastikan keamanan dan kenyamanan berkendara bagi para pelanggan setia Mitsubishi Motors di Indonesia, kami berupaya untuk terus menjaga kualitas kendaraan secara berkesinambungan serta memberikan jaminan layanan purna jual yang berkualitas. Hal ini salah satunya diwujudkan melalui aktivitas kampanye perbaikan. Kami mengundang para konsumen setia Mitsubishi dengan model dan tahun kendaraan yang dimaksud untuk dapat melakukan pemeriksaan kendaraannya di dealer resmi kami dengan prosedur yang mudah serta kompensasi penggantian part yang terkait tanpa biaya,” papar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Bagi masyarakat yang memiliki unit Mitsubishi Triton produksi 2015-2016 yang teridentifikasi masalah tersebut, konsumen dapat mengunjungi gerai resmi Mitsubishi mulai 18 Oktober 2019. Perbaikan komponen ini akan memerlukan waktu sekitar 1,5 jam dan tidak dipunggut biaya alias gratis.

Load More Related Articles
Load More By DrivenHype
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *