Home News Mitsubishi Pamerkan Kendaraan Konsep SUV di Tokyo Motor Show 2019

Mitsubishi Pamerkan Kendaraan Konsep SUV di Tokyo Motor Show 2019

2 min read

Di Momen Tokyo Motor Show 2019, Mitsubishi Motor Corporation (MMC) tak mau ketinggalan dengan menampilkan dua kendaraan konsep yaitu MI-TECH Concept dan Super Height K-Wagon Concept.

Drive and Hype – Ajang unjuk gigi produsen kendaraan bermotor asal Jepang yakni Tokyo Motor Show 2019 (TMS) sangat dimanfaatkan untuk menampilkan kendaraan-kendaraan berteknologi tinggi. Mitsubishi pun tak mau ketinggalan dengan turut menampilkan dua kendaraan konsep anyarnya yaitu MI-TECH Concept dan Super Height K-Wagon Concept.

MI-TECH Concept adalah kendaraan konsep yang memiliki model Sport Utility Vehicle (SUV) Plug-in Hybrid yang sdikit menyerupai model konsep mereka sebelumnya, yakni Engelberg Tourer Concept saat pameran Geneva Motor Show lalu. Dari desain keseluruhan, kendaraan ini memang mengusung gaya SUV off-road yang tangguh dan dikolaborasikan dengan sentuhan desain mobil sport.

Baca juga : Di Pameran Tokyo Motor Show Tahun ini Nissan Boyong Mobil Mungil Canggih IMk Concept

Mobil konsep ini berpenggerak listrik dengan drivetrain Plug-in Hybrid (PHEV), dan didukung penggerak empat roda (4WD) dengan empat motor penggeraknya. Mobil ini juga dilengkapi fitur Driver Assistance MI-PILOT  yang juga berfungsi sebagai salah satu sistem keamanan pengemudi dengan kemampuan dapat mengambil alih fungsi kemudi dan rem untuk membantu pengemudi dmenghindari tabrakan.

Sedangkan untuk mobil konsep berikutnya memiliki model Kei Car yang banyak terdapat di Jepang, mobil kompak dengan fungsi daily use. Bila kita lihat siluet Mitsubishi Super Height K-Wagon, sepintas hampir mirip dengan model Kei Car Mitsubishi sebelumnya, yaitu “eK” yang berwajah mirip dengan Xpander.

Dari informasi yang kami dapat dari situs Autoexpress.co.uk, Super Height K-Wagon akan menganut teknologi Drive Assistance yang mirip dengan MI-TECH, ditambah fitur fungsional line keep assist berikut sistem untuk menghindari kejadian tabrakan tadi.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *