Home News Mitsubishi Xpander Cross Resmi Meluncur, Solusi Keluarga yang Senang Berpetualang

Mitsubishi Xpander Cross Resmi Meluncur, Solusi Keluarga yang Senang Berpetualang

2 min read

PT Mitsubishi Krama Yudha Sales Indonesia resmi memperkenalkan model terbaru dari MPV andalannya, yakni Xpander Cross. Model ini diperuntukkan bagi pengguna yang suka akan petualangan dan ingin merasakan perbedaan dari biasanya.

Drive and Hype – Model MPV andalan Mitsubishi, yakni Xpander yang kompetitif dan diminati dikelasnya, hari ini (12/11) memiliki varian model baru. Bertempat di Intercontinental Hotel, pihak PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) resmi meluncurkan Xpander Cross sebagai varian model baru dari Xpander.

Penambahan beberapa ornamen seperti Fender Garnish, Lower TailGate Garnish, dan beberapa tambahan lainnya yang memperkuat tampilan petualang. Di bagian wajah, Xpander Cross memiliki perubahan pada bagian Front Grille & Bumper yang memang terlihat lebih jantan, walau kelas kendaraan ini adalah LMPV.

Tentunya bentuknya Crossover, persis seperti rumor yang beredar sebelumnya. Karena pihak MMKSI memperuntukkan kendaraan ini sebagai pribadi yang haus akan petualangan dan tampilan yang berbeda dari biasanya.

Xpander Cross memiliki kapasitas mesin bensin 1.5L MIVEC DOHC, dengan kode mesin 4A91. Karena bentuknya adalah Crossover, model ini memiliki ketinggian ground clearance setinggi 225 mm yang membuat penggunanya tak perlu khawatir akan mentok rintangan saat berpetulang ringan.

Model Xpander Cross akan resmi dibanderol dengan harga Rp. 267,700 juta untuk varian transmisi manual, Rp. 277,700 juta yang bertransmisi otomatis, dan untuk yang full package dibanderol dengan Rp. 286, 700 juta. Semua harga tersebut adalah harga OTR Jakarta, dan anda sudah bisa membelinya di outlet diler Mitsubishi terdekat.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *