Home News Mitsubishi Xpander Raih Predikat Small-MPV Terbaik di Otomotif Award 2020

Mitsubishi Xpander Raih Predikat Small-MPV Terbaik di Otomotif Award 2020

3 min read

Keberadaan fitur lengkap yang dibutuhkan konsumen, kenyamanan, desain, performa, handling, hingga konsumsi bahan bakar, membuat Mitsubishi Xpander terpilih sebagai Best Small-MPV. 

Drive and Hype – Mitsubishi Xpander kembali meraih predikat terbaik sebagai Small-MPV di ajang Otomotif Award 2020. Sebelumnya Mitsubishi Xpander telah meraih penghargaan yang sama, serta gelar “Best of The Best MPV” dan “Car of The Year” di tahun 2018. 

XPANDER lahir dari harapan dan keinginan masyarakat Indonesia akan model small-MPV yang ideal. Kembali diterimanya penghargaan “Best Low MPV” menyusul berbagai penghargaan yang telah diterima sebelumnya membuktikan bahwa fitur dan layanan yang disematkan pada produk ini sangat relevan dengan ekspektasi dan kebutuhan masyarakat Indonesia. 

MMKSI mendedikasikan penghargaan ini kepada seluruh pelanggan setia serta tim yang terus berinovasi dan berkontribusi untuk memastikan layanan Mitsubishi Motors, baik dari segi produk maupun purna-jual agar mudah dijangkau konsumen,” ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.

Sejak diluncurkan di Indonesia pada GIIAS 2017, Mitsubishi Xpander telah menerima berbagai penghargaan bergengsi dari berbagai media dan institusi nasional dengan termasuk “Car of the Year” dari Otomotif Award dan Forum Wartawan Otomotif (FORWOT). Total populasi Mitsubishi Xpander saat ini mencapai lebih dari 160.000 unit.

“Setelah meraih Car of The Year 2018, Mitsubishi Xpander layak untuk kembali mendapatkan penghargaan The Best Low MPV tahun 2020 karena Xpander mengalami penyegaran di sektor eksterior dan interior serta penambahan fitur-fitur baru yang dibutuhkan konsumen. Selain karakteristik unggulan utama yakni desain, performa, handling, konsumsi bahan bakar yang menjadi penilaian dalam Otomotif Award,” jelas Panji Maulana, Editor in Chief Tabloid Otomotif.

Pada November 2019 lalu MMKSI menyematkan beberapa fitur baru terhadap model Xpander secara umum serta menambah varian flagship Xpander Cross dengan tagline “Don’t Stop, Xpand Your Adventure”, sebuah kendaraan crossover yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan sebuah SUV.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *