Home News MMKSI Buka Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan di Semarang

MMKSI Buka Fasilitas Perbaikan dan Pengecatan di Semarang

2 min read

Untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan fasilitas perbaikan dan perawatan bodi mobil di daerah Jawa Tengah, MMKSI membuka Mitsubishi Bodi & Cat di Semarang.

Drive and Hype – Fasilitas perbaikan dan pengecetan milik MMKSI yaitu “Mitsubishi Bodi & Cat” baru saja diresmikan di Kota Semarang, Jawa Tengah pada 29 April 2019. fasilitas ini menjadi fasilitas perbaikan dan pengecetan pertama yang ada di wilayah Jawa Tengah dan menjadi failitas ke-12 yang ada di Indonesia. Pembukaan fasilitas ini merupakan bentuk kerjasama MMKSI dengan diler resmi Mitsubishi Bumen Redja Abadi.

Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi – Semarang memiliki fasilitas dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi yang didukung dengan jaminan suku cadang asli dan material cat premium yang siap melayani perbaikan dengan kondisi kerusakan ringan hingga sedang dan juga pengecatan terhadap bodi kendaraan.

Fasilitas yang tersedia di Mitsubishi Bodi & Cat Bumen Redja Abadi antara lain adalah Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, Stall pemeriksaan akhir dan 15 stall yang mendukung proses rekondisi kendaraan dengan kapasitas hingga 150 unit kendaraan per bulan. Fasilitas ini berlokasi di Jl.R.E.Martadinata F1 Kel.Tawang Mas, Kec.Semarang Barat, Semarang, Jawa Tengah. Dengan waktu operasional setiap hari Senin – Jumat, pukul 08.00 s/d 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.00 s/d 14.30 WIB.

Load More Related Articles
Load More By DrivenHype
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *