Home News MMKSI Hadirkan Fasilitas Home Charging Untuk Permudah Ngecas Mobil Listrik

MMKSI Hadirkan Fasilitas Home Charging Untuk Permudah Ngecas Mobil Listrik

3 min read

MMKSI semakin memberi kemudahan bagi para pelanggannya yang memiliki unit mobil listrik OUTLANDER PHEV dalam melakukan pengisian daya di rumah atas kerjasamanya bersama PLN menghadirkan paket layanan fasilitas home charging.

Drive and Hype – Dalam rangka mendukung keberlangsungan era kendaraan listrik di Indonesia, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bekerjasama dengan PLN untuk menyediakan fasilitas pengisian daya mobil listrik. PT MMKSI dan PLN menandatangani kontrak kerjasama diantara keduanya pada 16 Oktober 2019 lalu bertempat di kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia.

Perjanjian mengenai pengadaan fasilitas pengisian daya listrik ini ditandatangani oleh PLT Direktur Utama PT PLN, Sripeni Inten Cahyani, serta Naoya Nakamura selaku President Director PT MMKSI. Turut hadir juga Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Republik Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan untuk menyaksikan prosesi tersebut.

Sebelumnya, PT MMKSI telah menghadirkan unit kendaraan listrik yang diperkenalkan pertama kalo di ajang GIIAS 2019 yakni Mitsubishi OUTLANDER PHEV. Untuk mempermudah konsumennya yang memiliki kendaraan listrik, kerjasama antara MMKSI dan PT PLN ini menjadi solusi yang baik untuk menghadapi era mobil listrik di Indonesia.

Atas hasil kerjasamanya dengan PLN, PT MMKSI menghadirkan program menarik bagi konsumen untuk setiap pembelian OUTLANDER PHEV akan mendapatkan fasilitas pengisian daya Type 1 (AC) yang akan dipasangkan di rumah konsumen. Untuk menunjang fasilitas pengisian daya di rumah konsumen, melalui kerjasama ini, setiap pemasangan home charging OUTLANDER PHEV akan disediakan paket layanan untuk kecukupan daya sambungan listrik pelanggan dan fasilitas power connecting port (AC) sebagai bentuk dukungan dari PT PLN.

“Untuk mewujudkan mobilitas yang lebih maju dan ramah lingkungan, kami terus berupaya mendukung pengembangan mobil listrik dan infrastrukturnya di Indonesia. Sejalan dengan langkah pemerintah Indonesia dalam percepatan program mobil listrik berbasis baterai, kali ini kami bekerjasama dengan pemerintah melalui PT PLN dalam penyediaan fasilitas pengisian daya mobil listrik di rumah konsumen. Kerjasama ini, akan memberikan kemudahan kepada konsumen OUTLANDER PHEV kami dalam pemasangan fasilitas home charging,” papar Naoya Nakamura, President Director of PT MMKSI.

Load More Related Articles
Load More By DrivenHype
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *