Home News MMKSI Perluas Jaringan dengan Buka Diler Ke-4 di Palembang

MMKSI Perluas Jaringan dengan Buka Diler Ke-4 di Palembang

2 min read

Menjadi salah satu kota dengan tingkat ekonomi tinggi, Palembang menjadi pasar potensial bagi MMKSI untuk membuka diler barunya.

Drive and Hype – Kamis (5/9) lalu, PT MMKSI secara resmi membuka diler barunya yang ada di kota Palembang, Sumatera Selatan. Diler ini merupakan diler keempat yang ada di kota Palembang yang menawarkan fasilitas 3S (Sales, Service, Spare Parts). Diler ini merupakan hasil kerja sama PT MMKSI dengan PT Lautan Berlian Utama Motor untuk meghadirkan fasilitas yang mempermudah konsumen Mitsubishi di wilayah Palembang dan sekitarnya.

Berlokasi di Jl Letjend Harun Sohar N0 5 Palembang, diler ini berdiri diatas bidang seluas 4.800 m2 dengan total luas bangunan 1.441 m2 yang dilengkapi area showroom seluas 368 m2 dan luas area workshop 775 m2. Diler ini memiliki layanan penjualan yang lengkap dan nyaman, meliputi display car, sales consultant dan sales lounge. Dealer juga menyediakan fasilitas test drive untuk memberikan kesempatan bagi calon konsumen untuk merasakan langsung impresi berkendara dengan line-up kendaraan penumpang Mitsubishi. Waktu operasional dealer ini adalah Senin – Jumat pukul 08:30 – 16:30 WIB dan Sabtu – Minggu pukul 08:30 – 12:30 WIB.

Dealer Mitsubishi Lautan Berlian – Palembang memiliki kapasitas perbaikan kendaraan hingga 49 kendaraan per hari yang ditunjang dengan 10 stall untuk fasilitas servis umum kendaraan penumpang, 3 stall servis umum kendaraan niaga ringan, 1 stall inspection line dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP), yaitu layanan perbaikan ringan dengan waktu kurang dari 60 menit khusus kendaraan penumpang, yang meliputi pemeriksaan secara umum seperti pembersihan air filter, penggantian oli kendaraan, dll. Selain layanan service booking, juga tersedia layanan HSK (Home Service Kit) bagi konsumen dalam kondisi mendesak yang membutuhkan service di lokasi tertentu.

Load More Related Articles
Load More By DrivenHype
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *