Home News MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi ke-125 di Cilegon

MMKSI Resmikan Diler Mitsubishi ke-125 di Cilegon

3 min read

Untuk memperkuat penjualan dan distribusi kendaraan Mitsubishi di wilayah Banten, MMKSI meresmikan diler ke-125 di Cilegon. Pangsa pasar kendaraan penumpang terutama Small MPV cukup kuat di sini. 

Drive and Hype – Dalam rangka memenuhi permintaan pasar sekaligus memperluas pangsa pasar kendaraan penumpang di wilayah Cilegon dan sekitarnya, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), yang menjalin kerjasama dengan SKM Group, meresmikan diler kendaraan penumpang Mitsubishi ke-125 di seluruh Indonesia, yaitu PT Setiakawan Menara Motor Cilegon, Banten pada hari ini. 30 Januari 2019.

Peresmian dilakukan oleh Naoya Nakamura selaku President Director of PT MMKSI bersama Suhardi Chandra selaku President Director of SKM Group. Kehadiran diler ini diharapkan bisa semakin mendekatkan Mitsubishi kepada konsumen yang berada di Cilegon dan memudahkan konsumen untuk mendapatkan Iayanan penjualan dan purnajual kendaraan Mitsubishi. 

“Mitsubishi M0tors mendapat apresiasi cukup tinggi dari masyarakat Indonesia selama  2018, dimana penjualan kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi dalam retail-sales basis meningkat 84,3 persen dibanding tahun sebelumnya. Apresiasi konsumen, menjadi semangat kami untuk terus berusaha memberikan pengalaman terbaik bagi setiap pelanggan dalam seluruh proses kepemilikan kendaraan Mitsubishi. Termasuk memberikan kemudahan dalam mendapatkan Iayanan penjualan serta purnajual Mitsubishi Motors dengan terus memperluas jaringan diler di Indonesia,” ujar Naoya Nakamura President Director of PT MMKSI, saat pembukaan acara.

Diler SKM Cilegon ini merupakan fasilitas ke-6 sebagai kerjasama Mitsubishi dan SKM Group, dan menjadi diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di Wilayah Cilegon. Posisinya yang strategis yakni di area perlintasan menuju pelabuhan Merak, Banten, menjadikannya mudah memenuhi kebutuhan konsumen yang melintasi jalur menuju atau dari pelabuhan Merak Banten sebagai akses antara pulau Jawa dan Sumatera.

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *