Home Otomotif First Impression Mobil Listrik Cina, Qiantu Untuk Pasar Amerika

Mobil Listrik Cina, Qiantu Untuk Pasar Amerika

1 min read

Semua brand mobil dan kendaraan berlomba menciptakan kendaraan listrik masa depan yang pastinya akan menjadi transportasi yang tepat demia lingkungan dan sumber tenaga ideal.

Drive and Hype – Dijaman mutakhir seperti saat ini, peran mobil listrik memang hal yang tepat, apalagi sangat bepengaruh kepada kondisi lingkungan. Setiap negara dan hampir semua brand mobil berlomba-lomba menciptakan kendaaan masa depan berbasis mobil listrik.

(foto : carscoops.com)

Tak ketinggalan negara tirai bambu yakni Tiongkok yang baru-baru ini memperkenalkan satu produk mobil listriknya untuk pasar Amerika, Qiantu namanya. New York Auto Show yang sebentar lagi akan digelar merupakan ajang perkenalan pertama kali produk ini yang dinamai Qiantu K50.

Memiliki sasis aluminium dan bodi serat karbon, dan tampilan selayaknya mobil sport baik desain dan juga tenaga yang dihasilkan mobil ini. Dipesenjatai dengan powertrain listrik motor ganda yang menghasilkan tenaga 300 Kw atau setara dengan 402 Hp.

(foto : carscoops.com)

Qiantu K50 mobil listrik dari Cina yang diperuntukkan untuk pasar Amerika, brand ini masuk atas bantuan Mullen Technologies yang bermarkas di California. Mobil ini infonya akan resmi dijual tahun depan.

  • Toyota Yaris Terbaru Akan Meluncur di Tahun Depan

    Mobil dengan kelas hatchback memang memiliki pasar tersendiri dan banyak variannya, persai…
Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In First Impression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *