Home Otomotif First Impression Mobil Listrik Porsche Taycan, Terlihat Tengah Diuji Untuk Peluncurannya Tahun Ini

Mobil Listrik Porsche Taycan, Terlihat Tengah Diuji Untuk Peluncurannya Tahun Ini

2 min read

Ekspansi besar-besaran terkait hadirnya teknologi Electric Vehicle (EV) sangat berpengaruh di dunia otomotif dunia, bahkan sekelas produsen sportcar Porsche pun telah menyiapkan amunisi baru untuk ekspansi ini.

Drive and Hype – Masih ingat tekait artikel kami sebelumnya yang membahas perencanaan peluncuran mobil listrik Porsche Taycan?, saat ini mobil tersebut telah melalui tahap uji coba beberapa kali, hingga tertangkap kamera sedang di uji di lintasan sirkuit legendaris Nürburgring. Electric Vehicle (EV) petama keluaran Porsche ini akan merubah sistem drivetrain lineup produksi brand tersebut, walau masih ada varian yang bertenaga konvensional, tapi sebagian besar akan mengacu kepada teknologi EV.

Berikut video Porsche Taycan saat pengujiannya :

Seperti yang ada di video youtube akun Automotive Mike , Porshe tengah menguji unit Taycan di sirkuit tersebut menggunakan stiker kamuflase yang bercorak minimalis di bagian body. Terlihat di rilis video yang kami dapat tadi, memang sedikit aneh karena akselerasi dari mobil ini yang tidak mengeluarkan suara raungan khas sportcar karena berpenggerak listrik.

Walau sebelumnya Porsche Taycan mengalami beberapa permasalahan daya, pengisian daya dan juga manajemen termal pada baterai pada saat uji coba tahap awal, namun pihak Porsche telah memperbaiki performa dan kualitasnya sehingga siap untuk penampilan perdananya di bulan September ini. Semenjak info rencana peluncurannya, Porsche Taycan telah mengantongi pemesanan unitnya sebanyak 20.000 order sebelum peluncurannya.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In First Impression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *