Home News Mobil Murah Renault Triber Dipastikan Hadir di GIIAS 2019

Mobil Murah Renault Triber Dipastikan Hadir di GIIAS 2019

2 min read

Pemain baru di pasar otomotif Indonesia yakni Renault Triber dipastikan hadir dalam ajang pameran GIIAS 2019 untuk menyapa masyarakat Indonesia.

Drive and Hype – Meluncur baru-baru ini di India, mobil pabrikan asal Perancis yang dirakit di India itu kabarnya akan segera menyapa masyarakat Indonesia. Kabar ini telah dikonfirmasi oleh pihak PT Maxindo Renault Indonesia (MRI) bahwa mobil terbaru ini akan ikut memperkenalkan dirinya di ajang pameran otomotif se-Indonesia dan se-Asia Tenggara, GIIAS 2019.

Dilansir dari Indiatoday, MPV yang memiliki 7 kursi penumpang ini memiliki dimensi panjang 3.990 mm, lebar 1.739 mm, dan tinggi 1.643 mm serta jarak sumbu rodanya sendiri adalah 2.636 mm, sementara gorund clearance 182 mm. Menurut Davy J Tuilan selaku COO PT Maxindo Renault Indonesia , Renault Triber hadir untuk masyarakat Indonesia yang membutuhkan jawaban dari kendaraan nyaman. Selain fiturnya yang menawarkan kenyamanan, harga yang ditawarkan oleh mobil ini juga relatif murah untuk kantong masyarakat Indonesia yakni sekitar dibawah Rp 200 jutaan.

Seperti kabar yang sudah beredar, Renault Triber ini akan dibekali dengan mesin yang sama dengan Kwid, yakni tiga silinder 1.000 cc. Meski begitu, tenaga dari mobil pabrikan Perancis ini diklaim lebih tinggi 7 tk, yakni 75 tk dan torsi sebesar 96 Nm. Tak hanya diperkenalkan saja, Renaullt Triber juga akan memulai debutnya alias resmi diluncurkan pada ajang GIIAS 2019 mendatang untuk masyarakat Indonesia.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *