Home News Model Terbaru Mercedes-Benz Segera Meluncur Ramaikan Pasar SUV

Model Terbaru Mercedes-Benz Segera Meluncur Ramaikan Pasar SUV

2 min read

Dalam waktu dekat, Mercedes-Benz bakal meluncurkan model terbarunya di segmen SUV. Sebagai gimmick, Mercedes Indonesia mengajak masayarakat berpartisipasi mem-posting uji coba SUV terbaru tersebut di media sosial dan pemenangnya bakal mendapat sejumlah hadiah.

Drivenhype – Sebuah bocoran informasi sedikit dibeberkan pihak Mercedes-Benz Indonesia. Dalam rilis yang dikirim ke redaksi pada Jumat (5/9/2020), PT Mercedes Benz Distribusi Indonesia (MBDI) memberikan clue berupa foto sebuah sosok terbaru kendaraan Sport UtilityVehicle (SUV) terbaru dari pabrikan berlogo bintang tersebut.

Sebagai bagian dari persiapan untuk peluncuran resminya tersebut, tampilan foto seperti mengisyaratkan keseriusan PT MBDI untuk terus memperkuat segmen SUV-nya dari berbagai model yang ada.

Dari sosok yang ditampilkan, kendati sekujur bodi SUV Mercy tersebut dibalut stiker, namun nampaknya model SUV terbaru ini merupakan penambahan line-up model yang ditunggu kehadirannya di keluarga SUV Mercedes-Benz.

Masih dari informasi yang sama, sebelum diluncurkan secara resmi di Indonesia, kendaraan ini diuji coba secara ekstensif di jalanan Ibukota Jakarta dan sekitarnya. Kabarnya, uji coba ini sudah dimulai dari 3 September hingga 6 September 2020 mendatang.

Dalam rilis yang dikirim, MBDI juga menyatakan, selain stiker kamuflase bodi kendaraan dengan tag #MoreMoreMore, model terbaru Mercedes-Benz ini bakal mencuri perhatian selama hadir di jalanan ibu kota.

Tak hanya itu, bagi masyarakat yang bertemu model SUV Mercy terbaru ini, pihak Mercedes-Benz mengajak untuk memposting foto kendaraan tersebut di Instagram pribadi dan harus men-tag @mercedesbenzid, sehingga berkesempatan memenangkan satu dari tujuh hadiah Mercedes-Benz Collection.

Informasi lebih lanjut mengenai kegiatan ini juga dapat diakses melalui Instagram @mercedesbenzid dan website www.mercedes-benz.co.id

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *