Home Otomotif Modifikasi Modifikasi Interior Honda Brio dan Stream Ini Kuasai MBtech Awards di IAM Makassar

Modifikasi Interior Honda Brio dan Stream Ini Kuasai MBtech Awards di IAM Makassar

3 min read

MBtech Awards 2019 IAM MBtech yang dilaksanakan berbarengan ajang IIMS Makassar menghasilkan para jawara modifikasi interior yang menarik dan detail, kendati jauh dari Ibukota.

Drive and Hype – MBtech Awards 2019 IAM MBtech Makassar sukses diselenggarakan bersamaan perhelatan IIMS di Celebes Convention Center pada 1 – 5 Mei 2019 kemarin. Kontes modifikasi interior khusus MBtech tersebut digelar pada kontes mobil yang diikuti 60 peserta dari kota setempat dan juga berbagai daerah.

Kelas khusus MBtech Awards sendiri ada 26 peserta dengan aneka gaya interior bervariatif. Seperti biasa dalam kontes MBtech Awards tersaji konsep modifikasi interior yang fresh dan menarik. Inilah hasil akhir kontes interior MBtech Awards 2019 IAM MBtech IIMS Makassar.

Peraih peringkat pertama penilaian MBtech Awards adalah Honda Brio yang dimiliki pria yang akrab disapa Cabe Ijo.  Hadir dengan konsep modifikasi interior mewah, satu warna, bergaya vip, kombinasi pola kerut dengan finishing ciamik di permukaan jok, doortrim serta plafon, menjadikannya nilai plus tersendiri di hadapan juri MBtech Awards 2019. 

Adalah seatmaker HBC-Sulsel yang merancang bahan MBtech Premium Carrera Black (MBPC 1001) pada jok, dasbor, doortrim dan plafon. Bagian lain interior seperti pilar, konsol, dan boks audio juga turut dilapis MBtech Premium Carrera dengan rapih dan ciamik mewah ditambah aksen border dan LED. 

Juara ke-2 MBtech Awards jatuh ke tangan H-Bhule. Turun kontes dengan Honda Brio Satya,
ia memadukan warna MBtech Premium Carrera Beige (MBPC 1006) Brown (MBPC 1005) dan White (MBPC 1004) yang terlihat serasi melapis seluruh interiornya termasuk  permainan pola jahit yang terlihat stylish.  

Juara 3 dipegang RB 42 Sticker dari klub Modal Dongkrak. Turun dengan Honda Stream memadukan warna MBtech Premium Carrera Beige (MBPC 1006) Black (MBPC 1001) dan Red (MBPC 1010) untuk tampilan interior fashionable.

Seatmaker Surabaya Motor Variasi dipercaya mengerjakan komponen interior tersebut dengan gaya padu padan tiga warna dengan tambahan aksen pola jahitan border logo MBtech Premium Carrera. Kreasinya ini diganjar poin yang cukup mengantarkannya menjadi Juara 3 MBtech Awards.  

Berikut daftar para pemenangnya :

Juara 1

Nama: Cabe Ijo

Mobil: Honda Brio

Bahan: MBtech Premium Carrera Black

Seatmaker: HBC-Sulsel

Klub mobil: Surabaya Motor Variasi

Juara 2

Nama: H-Bhule

Mobil: Honda Brio Satya

Bahan: MBtech Premium Carrera

Seatmaker: Surabaya Motor Variasi

Klub mobil: Modal Dongkrak

Juara 3

Nama: RB 42 Sticker

Mobil: Honda Stream

Bahan: MBtech Premium Carrera

Seatmaker: Surabaya Motor Variasi

Klub mobil: Modal Dongkrak

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Modifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *