Home Otomotif Aksesoris/Aftermarket Product Modifikasi Jok Skutik Besar Telah Menjadi Tren Lifestyle

Modifikasi Jok Skutik Besar Telah Menjadi Tren Lifestyle

1 min read

Pengendara Skutik berbodi gambot dengan kapasitas mesin besar sekarang sudah menjadi tren lifestyle harian gaya masa kini, pembeda skutik satu dan yang lainnya hanya gaya modifikasi pemiliknya saja.

Drive and Hype – Di era jaman sekarang memang skuter matic berbodi besar dengan kapasitas mesin besar sudah menjamur di Tanah Air. Apalagi setiap pemilik selalu menginginkan perbedaan kendaraannya dengan pemilik lain, dengan jalan modifikasi pastinya.

Kita ambil contoh bagian jok, dengan dimensi yang besar pastinya sangat leluasa mendesain dan pengaplikasian konsep di jok tersebut. Apalagi tren modifikasi sudah menjadi bagian dari gaya hidup jaman sekarang.

“Tren ubahan dan modifikasi jok pada motor sekarang sudah mengalami pergeseran fungsional, dari hanya berpikir mengganti untuk fungsi menjadi mengganti dan mendesain untuk lifestyle si pemilik,” tegas Dana Iswanto selaku Brand Manager MBtech. Sehingga nilai Rupiah yang harus dibayarkan untuk kreasi dengan anemo tersebut pastinya berbeda, dengan mengutamakan tampilan dan hasil ketimbang nominal harga modifikasinya.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Aksesoris/Aftermarket Product

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *