Home Otomotif Modifikasi Momobil Pasarkan Toyota Limo Para Youtuber yang Dimodifikasi Ikut Live Modz IMX 2020

Momobil Pasarkan Toyota Limo Para Youtuber yang Dimodifikasi Ikut Live Modz IMX 2020

5 min read

Drivenhype – Momobil.id bekerjasama dengan LiveModz IMX kini memasarkan mobil yang sedang ramai diperbincangkan di kalangan pecinta otomotif. Mobil tersebut merupakan hasil modifikasi dari 3 influencer otomotif teratas Indonesia; Fitra Eri, Om Mobi dan Ridwan Hanif.

Mereka bertiga berkompetisi di ajang LiveModz IMX untuk menyulap mobil eks taksi eks banjir (Toyota Limo) menjadi mobil modifikasi mewah yang berkualitas tinggi. Sesuai kesepakatan, mobil modifikasi juara kedua dan ketiga akan dijual di platform momobil.id.

Dengan dipasarkannya di paltform tersebut, maka mobil modifikasi para youtuber kondang ini bisa dimiliki masyarakat umum. Tentunya dengan unit modifikasi yang layak, eksklusif, dan punya cerita tersendiri. 

Toyota Limo eks-taksi yang dimodifikasi oleh Motomobi

“Kami sambut baik kerjasama strategis antara momobil.id dan NMAA. Sebagai platform marketplace mobil di Indonesia, kami ingin hadirkan kejutan bagi konsumen, yaitu menjual mobil special edition hasil modifikasi Om Mobi dan Ridwan Hanif yang menjadi juara kedua dan ketiga”, ujar Edwin Kartawinata, Senior Vice President, Head of Digital Business Adira Finance.

Mobil-mobil ini dijual per tanggal 11 Oktober 2020 dan bisa diakses melalui link : https://momobil.id/imx-livemodz-2020. Adapun spesifikasi mobil dari Om Mobil dan Ridwan Hanif  yang dijual di momobil adalah :

Spesifikasi Toyota Limo Modifikasi Om Mobil

Nama Mobil : Super Corsa

Exterior

– Body kit by JS Garage

– Sticker Wrap by Dice Sticker

– Lampu projector by BC AutoLight

Interior

– Jok Kulit dan interior detil by Hardy Classic

– Audio dan hiburan (SPL) by Duta Auto Solution

– Audio sistem lengkap dengan Pioneer by Duta Auto Solution

Tires And Wheels

– Velg HSR myth 01

– Ban Ukuran 205/45 R17 Accelera

– 2P Management + Adjustable Shock Absorber by Airlux Suspension

Toyota Limo eks-Taksi yang dimodifikasi oleh Ridwan Hanif

Spesifikasi Mobil Ridwan Hanif

Nama Mobil : Limo Hachi Roku

Spesifikasi:

Exterior

– Body kit dan painting by Hastana body repair

– Lampu multi reflektor by Auto Retro Lumens

Interior

– Jok kulit elektrik dan interior detil by Ferrari Jok

– Head unit pioneer by Begja Auto Tronics

– Audio dan sistem hiburan by Begja Auto Tronics

Tires And Wheels

– Velg Torsion – Gun Metal

– Ban Ukuran 225/45 R17 Yokohama

Untuk bisa meraih kesempatan emas ini, yang berminat tinggal mengklik tautan berikut: https://momobil.id/imx-livemodz-2020 dan beli mobil modifikasi exclusive ini sekarang!

LiveModz IMX adalah program modifikasi mobil yang diselenggarakan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA). Program ini menghadirkan Key Opinion Leader (KOL) di bidang otomotif, yaitu Fitra Eri, Om mobi dan Ridwan Hanif, di mana sebagai peserta mereka harus memodifikasi mobil eks taksi dan banjir yang menyulapnya menjadi mobil istimewa dengan konsep terbaik.

Seluruh proses modifikasi direkam dan ditayangkan di kanal YouTube masing-masing KOL usai acara. Pertarungan kreativitas modifikasi ini akan dinilai ketiga dewan juri yang di antaranya Nterdiri dari Bambang Soesatyo (Ketua MPR RI), dan Andre Taulany (entertainer), dan pemenangnya akan diumumkan di IMX 2020 pada 10 Oktober 2020.

Momobil.id x LiveModz IMX adalah program kolaborasi antara momobil.id dan National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) sebagai penyelenggara acara LiveModz IMX. Dengan kerjasama ini, momobil.id sebagai platform marketplace mobil ingin memberi kemudahan akses bagi pecinta mobil modifikasi Indonesia untuk membeli mobil modifikasi yang eksklusif dan berkualitas.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Modifikasi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *