Home News Mudik Menggunakan Mobil Suzuki? Tenang Karena Ada Program Ini

Mudik Menggunakan Mobil Suzuki? Tenang Karena Ada Program Ini

2 min read

Di momen mudik lebaran ini, hampir semua Agen Pemegang Merk (APM) berlomba berikan layanan siaga mudiknya, dan pastinya itu merupakan perhatian yang diberikan APM untuk kenyamanan pengguna.

Drive and Hype – Menjelang libur dan tradisi mudik lebaran di tahun ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) menggelar program “Ketupat Mudik Ramadan 2019”, yang memang terfokus akan pelayanan bagi pengguna produk Suzuki baik 4 roda ataupun 2 roda yang akan mudik. Program layanan ini akan berlangsung mulai 1 Mei hingga 10 Juli nanti.

Tak serta merta hanya mendirikan posko mudik, PT SIS pun menyiapkan ratusan mobil towing untuk membantu pengguna apabila mengalami permasalah serius pada kendaraan Suzuki-nya. Bengkel siaga mudik pun siap menjamin kesigapan layanan daruratnya yang pasti akan member kenyamanan saat anda mudik menggunakan kendaraan Suzuki.

Posko siaga mudik pun tersebar di area favorit pemudik, yakni tol Cipali hingga area Bali, posko-posko tersebut dilengkapi dengan fasilitas seperti ruang tunggu, musala, ruang hiburan, tersedia makanan ringan dan takjil untuk berbuka puasa. Dianjurkan untuk singgah sejenak sambil beristirahat saat anda menempuh kejenuhan dan kelelahan di rute mudik nanti.

Program tahunan yang mengambil tagline “Ketupat Mudik Ramadan 2019” ini pun masih memberikan keuntungan lainnya. Pelanggan bisa memanfaatkan layanan perbaikan Suzuki berupa pemeriksaan gratis 23 item kendaraan dengan datang langsung ke diler baik sebelum atau sesudah mudik.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *