Home News Mulai Hari ini Anda Membeli Motor Bekas Bisa Via Online

Mulai Hari ini Anda Membeli Motor Bekas Bisa Via Online

4 min read

Adira Finance kembali hadirkan inovasi digital, membeli motor bekas melalui momotor.id

Drive and Hype – PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk (Adira Finance) hari ini secara resmi meluncurkan inovasi digital terbaru berupa situs e-commerce momotor.id yang merupakan situs jual beli motor bekas berkualitas.

“momotor.id merupakan inovasi digital terbaru Adira Finance untuk menjawab kebutuhan konsumen akan situs e-commerce jual beli motor bekas berkualitas. Tidak hanya itu, momotor.id juga merupakan wadah yang kami sediakan untuk dealer dan penjual motor bekas. Adira Finance memiliki ribuan mitra dealer motor bekas di seluruh Indonesia yang diharapkan dapat memanfaatkan momotor.id untuk meningkatkan penjualan mereka,” ungkap Hafid Hadeli, Direktur Utama Adira Finance.

Saat ini momotor.id sudah bekerja sama dengan 400 dealer motor belas di Jabodetabek, hal ini sebagai upaya Adira Finance dan momotor.id untuk melayani para pelanggannya yang akan membeli motor bekas yang berkualitas.

Banyak keunggulan yang ditawarkan oleh momotor.id kepada para konsumen dalam melakukan transaksi jual beli motor bekas, diantaranya:
Proses yang cepat, momotor.id menawarkan fitur unggulan yaitu ‘Instant Approval’, setelah konsumen memilih unit, mengisi dan upload data diri, konsumen akan mendapatkan Voucher Indikasi penawaran kredit, voucher ini adalah angka batas maksimal pembiayaan motor bekas yang bisa didapatkan oleh konsumen, sesuai dengan penilaian Adira Finance terhadap data-data yang diberikan.
Transaksi mudah, karena dilakukan secara online. Tak hanya itu, momotor.id juga menawarkan kemudahan lainnya yaitu ‘one approval for flexibility unit’, jika unit yang diinginkan telah terjual, konsumen dapat menggunakan voucher tersebut untuk unit pengganti lainnya (dengan catatan merek, tipe dan tahunnya harus sama).

Nyaman, proses transaksi di momotor.id akan dibantu oleh Personal Assistant, jadi konsumen tidak perlu khawatir jika mengalami kendala atau kesulitan saat bertransaksi.

Untuk calon pembeli berdasarkan pengecekan, jika direkomendasikan baik maka calon pembeli akan mendapatkan voucher untuk membeli motor di dealer yang sudah ditentukan oleh pihak adira finance. Saat ini baru 25% dari 400 dealer yang siap dengan voucher.

Untuk syaratnya sendiri cukup mudah, calon pembeli memiliki KTP dan telah mendapatkan rekomendasi dari pihak Adira Finance.

Menjadi komitmen Adira Finance untuk memberikan kontribusi terbaik dengan selalu menghadirkan beragam inovasi produk dan layanan pembiayaan, untuk memenuhi berbagai kebutuhan hidup masyarakat di setiap siklus kehidupannya. Diharapkan dengan adanya momotor.id dapat menjadi solusi dan pilihan terbaik bagi penjual maupun pembeli yang ingin menawarkan ataupun mencari motor bekas yang berkualitas.

Load More Related Articles
Load More By Benny Suryakusumah
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *