Home News Muncul Usulan Relaksasi Pajak Kendaraan Baru Hingga Nol Persen, Auto2000 Siapkan Langkah Strategis

Muncul Usulan Relaksasi Pajak Kendaraan Baru Hingga Nol Persen, Auto2000 Siapkan Langkah Strategis

3 min read

Adanya usulan relakssasi pajak untuk kendaraan baru, membuat Auto2000 menyiapkan strategi penjualan dengan berbagai promo menarik.

Drivenhype – Belakangan ini tersiar kabar kalau Kementerian Perindustrian telah mengusulkan relaksasi pajak 0% untuk pembelian mobil baru. Padahal usulan tersebut masih dalam tahapan awal mendapat persetujuan banyak pihak. Jadi pastinya belum tentu terwujud dan harus menunggu kepastian Pemerintah yang diperkirakan bisa memakan waktu lama.

Usulan ini mendapat respon beragam karena menyangkut berbagai pemangku kepentingan dan efeknya ke masyarakat. Komponen pajak kendaraan bermotor sendiri terdiri atas Pajak Penjualan atas Barang Mewah (PPnBM), Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), dan Bea Balik Nama (BBN).

Langkah ini diharapkan dapat menstimulus pasar, sekaligus mendorong pertumbuhan sektor otomotif di akhir tahun 2020 sehingga bisnis otomotif terus bergerak, termasuk industri pendukung seperti dealership, finance, asuransi, dan spare parts.

Sebagai diler Toyota terbesar di Tanah Air, Auto2000 langsung menyiapkan beberapa langkah strategis guna meningkatkan penjualan mobil baru dan memberi pilihan lebih beragam ke konsumen. Di antaranya, penyajian beberapa model gres seperti New Yaris di awal September 2020, agar konsumen berjiwa muda merasakan pengalaman berkendara sporty dan stylish sebagai daya tarik utama New Yaris.

Auto2000 menawarkan promo  berlabel “New Yaris Digiroom Deals”, di mana setiap pembelian New Yaris melalui website Auto2000 Digiroom akan mendapat hadiah langsung Air Purifier eksklusif, baik secara tunai maupun kredit. Tersedia pula uang elektronik Rp 500.000 untuk pembelian secara kredit via Auto2000 Digiroom.

Selain New Yaris Digiroom Deals, bila AutoFamily butuh kendaraan saat ini banyak promo menarik di Auto2000 Digiroom yang berlaku hingga akhir bulan ini. Promo tersebut antara lain promo September Surprise, Corolla Cross Saatnya Merdeka, Saatnya Merdeka Bayar Setengah Cicilan, Pilih Mobil Semudah Cicilannya, dan banyak promo lainnya.

Load More Related Articles
Load More By Octo VB
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *