Home News MV Agusta Luncurkan Hyper Naked Bike “Rush 1000”, Diproduksi 300 Unit Saja

MV Agusta Luncurkan Hyper Naked Bike “Rush 1000”, Diproduksi 300 Unit Saja

2 min read

MV Agusta Luncurkan motor berperforma buas dengan teknologi Formula 1 dan MotoGP, yaitu “MV AGusta Rush 1000”. Kabarnya hanya akan diproduksi sebanyak  300 unit saja dan mulai dirakit bulan depan.

Drive and Hype – Produsen sepeda motor asal Italia, yakni MV Agusta luncurkan model terbaru Rush 1000 Limited Edition. Motor yang menganut aliran Hyper Naked Bike ini dikabaran akan hanya diproduksi sebanyak 300 unit saja.

MV Agusta Rush 1000 sendiri akan mulai dirakit pada bulan Juni 2020 ini dan memiliki performa mesin  silinder  yang mampu muntahkan tenaga hingga 208 HP. Tak sampai disitu, kecepatan maksimum dari motor buas ini dapat mencapai lebih dari 300 Km/jam.

Pihak MV Agusta sendiri memang menuangkan semua pengetahuan teknik kepada produk ini, dan bahkan mengacu kepada teknologi Formula1 dan MotoGP. Sistem kontrol traksi 8-tingkat dan ‘Launch Control’ membantu mengelola akselerasi yang maksimal saat start.

Rush 1000 ini semakin maksimal  oleh kestabilan suspensi Öhlins EC dengan kontrol elektronik, rangka aluminium dan baja. Kedua bagian itu diadopsi dari Brutale 1000 RR bersama dengan kaliper Brembo Stylema dan Bosch 9 Plus Race ABS.

Tampilan MV Agusta Rush 1000 semakin garang dengan pengaplikasian kombinasi warna dark metallic matt grey, Mamba red matt carbon dan metallic bronze. Motor MV Agusta Rush 1000 kabarnya akan dijual dengan harga 32.700 USD atau setara dengan Rp 484 jutaan.

“Dengan produksi Rush 1000 mulai Juni mendatang, kami berada di jalur yang benar sehubungan dengan informasi rencana industri 5 tahun kami yang diumumkan beberapa minggu lalu. Saya yakin model yang sangat menarik ini akan memenuhi antusiasme para calon konsumen kami, ” jelas Timur Sardarov selaku CEO of MV Agusta Motors S.p.A.

Sumber : Mvagusta

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *