Home Hobby Namanya Muncul di TTI, Begini Latar Belakang Balap Sabrina Sameh

Namanya Muncul di TTI, Begini Latar Belakang Balap Sabrina Sameh

1 min read

Toyota Tim Indonesia (TTI) umumkan pembalap barunya, Sabrina Sameh yang dulunya adalah pembalap drag bike.

DrivenHype – Sabrina Sameh, pembalap wanita yang namanya muncul baru-baru ini karena bergabung dengan Toyota Tim Indonesia (TTI) kembali menuai perhatian para pecinta dunia balap Indonesia. Pasalnya, Indonesia masih sangat minim pembalap wanita. Kemudian, nama Sabrina Sameh muncul bagai Srikandi di dunia balap Indonesia. Bagaimanakah profil latar belakang pebalap cantik ini?

Sabrina Sameh lahir di Jakarta, 26 Agustus 1994 dengan nama lengkap Sabrina Sameh Muhammed Abdel Fateh. Sabrina mulai mengenal dunia balap sejak usia 13 tahun, ketika dia menjadi joki drag bike. Sempat vakum beberapa tahun karena urusan pendidikan, Sabrina melakukan comebacknya bersama drag bike dengan motor matic 200cc.

Darah balapnya menurun dari keluarga. Ibu dari Sabrina Sameh dulunya adalah seorang pembalap motorcross dan kakaknya yang memiliki hobi touring motor. Berbagai prestasipun telah diraihnya, seperti ajang balap NGO Internasional Drag Bike Party 2017 di Bangkok Avenue, Thailand untuk kelas Super Matic 200 cc.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *