Home News New Honda Beat Tampil dengan Warna dan Grafis Baru

New Honda Beat Tampil dengan Warna dan Grafis Baru

3 min read

Masuk tahun baru 2019, skutik terlaris Honda BeAT turut bersolek diri dengan tampilan warna dan grafis terbaru.

Drive and Hype – Membuka tahun baru 2019, PT Astra Honda Motor (AHM) memberi penyegaran pada skutik terlarisnya, New Honda BeAT eSP dan New Honda BeAT Street eSP dengan pilihan warna serta suguhan grafis terbaru. Penyegaran ini membuat BeAT series semakin mengekspresikan gaya hidup aktif remaja masa kini dengan tampilan  lebih agresif dan sporti.

Nuansa sporty New Honda BeAT eSP, semakin menonjol berkat balutan grafis baru bertema sporty fashion untuk tipe CW dan CBS serta tema sporty advanced untuk tipe CBS-ISS. Selain menawarkan grafis baru yang semakin atraktif, pada New Honda BeAT eSP CBS-ISS terdapat pula pilihan dua warna kombinasi baru mendampingi warna Fusion Magenta Black, yaitu Electro Blue Black dan Soul Red Black.

Sementara itu street style yang lekat dengan aktivitas sporti remaja masa kini diwujudkan pada desain stripe premium hipster pada New Honda BeAT Street eSP. Desain terbaru ini dilengkapi  grafis dan logo baru bertoreh warna orange yang lebih terkesan fun dan ekspresif. Pilihan warna baru juga hadir pada model ini yaitu Street Silver yang akan menemani pilihan warna Street Matte Black yang masih dipertahankan.

 

Marketing Director AHM Thomas Wijaya mengatakan penyegaran skutik terlaris Honda ini terinspirasi dari tren serta kebutuhan aktivitas remaja masa kini. New Honda BeAT eSP maupun New Honda BeAT Street eSP diharapkan terus dicintai dan menjadi pilihan para remaja dalam menemani menggapai mimpi mereka.

“Honda BeAT series secara terus menerus berhasil membuktikan performanya sebagai motor pilihan terpercaya masyarakat Indonesia dengan desain kompak dan fitur terbaik. Untuk mempertahankan antusiasme tinggi masyarakat, kami terus memberi penyegaran model ini agar tetap sesuai tren dan gaya hidup terutama remaja masa kini yang menyenangkan, agresif dan sporti,” ujar Thomas.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *