Home Otomotif First Impression Tak Mau Tersaingi, New Nissan LEAF Akan Datang Ke Indonesia Di 2020

Tak Mau Tersaingi, New Nissan LEAF Akan Datang Ke Indonesia Di 2020

2 min read

Kendaraan listrik keluaran Nissan, yaitu New Nissan LEAF segera hadir di Indonesia dan Filipina di 2020 mendatang.

DrivenHype – Pengembangan modal transportasi baru berbasis tenaga listrik memang sedang menjadi tren di Dunia untuk mengurangi emisi bahan bakar. Begitu pula dengan Nissan, yang baru-baru ini meluncurkan produk kendaraan terbarunya yaitu New Nissan LEAF.

New Nissan LEAF merupakan ikon dari Nissan Intelligent Mobility, yang merupakan visi perusahaan untuk membawa masyarakat ke dunia yang lebih baik dengan mengubah cara mobil ditenagai, dikendarai, dengan listrik, dan terhubung dengan ekosistem di sekitarnya.

Sejak tahun 2010, Nissan LEAF telah terjual sebanyak 400.000 unit, dan menjadi kendaraan listrik murni terlaris di dunia. Tahun ini, Nissan telah memperkenalkan kendaraan listrik ini ke Australia, Selandia Baru, Singapura, Korea Selatan, Thailand, Hong Kong, dan Malaysia.

Tahun depan, giliran Indonesia dan Filipina yang akan merasakan sensasi berkendara dengan mobil mobil listrik terlaris di dunia ini. Peluncuran produk New Nissan LEAF di Indonesia dan Filipina ini merupakan rencana jangka menengah Nissan dalam program Nissan M.O.V.E 2022 dan sebagai bukti komitmen Nissan untuk mendorong elektrifikasi di Asia Tenggara.

Berita baik ini diumumkan di acara Nissan Futures, pertemuan para pemimpin industri, tokoh pemerintah dan media dari seluruh Asia dan Oseania yang diadakan di Hong Kong pada 9 Maret 2019 lalu. 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In First Impression

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *