Home News New Triton Buktikan Ketangguhannya Libas Medan Ektrim

New Triton Buktikan Ketangguhannya Libas Medan Ektrim

4 min read

Dikenal sebagai kendaraan 4×4, New Triton nampaknya ingin memperkuat positioningnya menjadi kendaraan yang dapat melibas segala medan ekstrim melalui rangkaian event “Engineered Beyond Tough”.

Drive and Hype – Kamis (15/8/2019) lalu, MMKSI menggelar sebuah event lanjutan dari pengenalan unit terbaru New Triton kepada masyarakat Indonesia, khususnya wilayah Jabodetabek dengan menggelar event “Engineered Beyond Tough” yang bertempat di sirkuit off-road di kawasan BSD, Tangerang. Dalam event ini, MMKSI mengajak masyarakat serta awak media secara langsung untuk mencicipi sensasi off-road dengan menggunakan unit New Triton dalam serangkaian kegiatan seru.

MMKSI juga menghadirkan pebalap reli legendaris yakni Hiroshi Masuoka dan Kazuto Koide yang akan mendampingi para pengunjung untuk dapat merasakan sensari offroad melalui sesi test-ride yang sudah disediakan. Tak puas menjadi penumpang? pengunjung yang memiliki SIM dan bisa berkendara juga berkesempatan merasakan obstacle course dan 4×4 challenge dalam lintasan yang sudah disediakan dengan didampingi oleh profesional.

Dalam event tersebut, antusiasme pengunjung untuk dapat merasakan langsung performa New Triton dalam melibas segala medan dari yang ringan hingga ekstrim cukup tinggi terlihat dengan ramainya antrian untuk mencoba berbagai wahana yang telah disiapkan tersebut. Dalam lintasan obstacle course sepanjang 0,4 km, didampingi profesional, pengunjung serta awak media mencicipi langsung performa New Triton dalam melintasi berbagai obstacle diantaranya bumpy road, tanjakan dan turunan ringan. New Triton terbukti dapat melalui seluruh tantangan tersebut dengan mulus.

Lebih menantang, New Triton juga mampu melibas tantangan ekstrim di lintasan 4×4 challenge yang telah disediakan. Tak hanya sekedar jalanan berlumpur, New Triton melewati kubangan air bercampur lumpur yang cukup dalam dan membuktikan performanya yang mulus melewati berbagai tantangan ekstrim dalam event tersebut dihadapan publik.

Kedua lintasan ini membuktikan New Triton mampu melibas segala medan dengan dibekali dua fitur terbarunya yakni Off-road Mode dan Hill Decent Controll. Off-road mode ini bertujuan memaksimalkan traksi dan parameter stabilitas control sesuai dengan kondisi medan dengan “easy select switch” operation. Sedangkan fitur Hill Decent Control (HDC) akan mengontrol katup untuk menjaga kecepatan kendaraan dengan berbagai kondisi medan. Ketika menuruni bukit yang curam, yang memungkinkan pengemudi berkonsentrasi pada control setir.

Tak hanya memamerkan performa New Triton ke masyarakat Jabodetabek saja, MMKSI juga akan menghadirkan event ini di kota Balikpapan dan Pekanbaru pada 19 dan 21 Agustus 2019 mendatang. Pada event ini MMKSI juga menyediakan unit display yang terdiri dari berbagai varian New Triton sebagai referensi kepada konsumen agar dapat mempelajari lebih jauh kebutuhan dan preferensi dari tiap varian yang sesuai.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *