Home News Ini Dia, New Yaris Berikut Harga Barunya

Ini Dia, New Yaris Berikut Harga Barunya

3 min read

Mengusung tema desain yang sporty dan agresif, New Yaris mencoba untuk menggeser popularitas Honda Jazz di kelas hatchback.

Drive and Hype – Prioritas pengembangan New Yaris adalah tampilan yang berkarakter serta yang dapat merepresentasi nilai-nilai kebutuhan konsumen akan Medium Hatchback. Sejalan dengan ubahan perilaku konsumen yang kian modern, maka desain Yaris pun mengalami perubahan yang dinamis, terlihat dari garis yang mengalir dari depan hingga samping dan belakang.

“New Yaris hadir untuk memenuhi kebutuhan konsumen di segmen medium hatchback untuk tampil lebih dinamis. DNA Yaris yang memberikan excitement serta Fun to Drive kepada para konsumen terutama bagi mereka yang ‘Young at hearts’, dipertahankan untuk meningkatkan value terhadap New Yaris dengan Sporty & Aggressive Design serta Top Class Safety terlengkap yang tersedia pada seluruh grade New Yaris,” ungkap President Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata.

Desain lampu utama tajam dan menyatu secara apik dengan grille utama. Desain lower grille serta fog lamp pun menambah kesan dinamis. Sementara desain buritan mendapat sentuhan anyar yang makin membuat postur
New Yaris menjadi sporty, baik dari kaca belakang yang landai serta rear combination lamp LED.

New Yaris menggendong mesin 2NR-FE berkapasitas 1.496 cc yang didukung teknologi Dual VVT-i. Tambahan paddle-shift dibalik kemudi anyar, memberikan Fun to Drive dan excitement, apalagi ditambah dengan mode berkendara Sport / ECO untuk sensasi yang berbeda.

New Yaris memiliki harga lebih mahal Rp 1,5 juta hingga Rp 3 jutaan dari banderol lamanya, dengan kenaikan tersebut dianggap PT Toyota Astra Motor (TAM) cukup masuk akal. Karena memiliki empat pilar utama pada Yaris terbaru ini, yaitu desain eksterior yang emosional, kabin interior yang senyap, fun-to-drive dan fitur keselamatan yang lengkap di kelasnya.

Ini dia, harga lengkap dari New Yaris

  • E Grade M/T Rp. 235.400.000,00
  • G Grade M/T Rp. 243.700.000,00
  • E Grade CVT Rp. 247.200.000,00
  • G Grade CVT Rp. 254.700.000,00
  • TRD Sportivo M/T Rp. 264.100.000,00
  • TRD Sportivo CVT Rp. 275.900.000,00

 

 

 

 

 

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *