Home Gears Nike Akan Luncurkan Sneaker Air Jordan 1 Mid “Multicolor”

Nike Akan Luncurkan Sneaker Air Jordan 1 Mid “Multicolor”

2 min read

Meneruskan pamor model sneaker Nike Air Jordan 1 Mid Melody Ehsani dan Blue the Great, kali ini brand Air Jordan luncurkan colorway “Multicolor”. Deretan koleksinya tentu memiliki warna mencolok mirip dengan koleksi terdahulunya yang masuk di koleksi Jumpman’s Holiday 2019 “Fearless Ones”.

Drive and Hype – Di tahun 2019, Nike sukses meluncurkan deretan sneaker Air Jordan 1 Mid melalui koleksi Jumpman’s Holiday 2019 “Fearless Ones”. Koleksi tersebut antara lain adalah Air Jordan 1 Mid Melody Ehsani dan Blue the Great.

Ya warna yang mereka semat cukup mencolok, alias nyentrik dengan berbagai paduan warna. Kali ini brand Air Jordan kembali meluncurkan sneaker dengan tone warna yang mirip, yakni Air Jordan 1 Mid “Multicolor”.

Sesuai dengan warnanya, perpaduan sneker ini terdiri dari beberapa warna, antara lain putih sebagai dasar, hijau, ungu, biru, merah dan kuning. Namun tak sampai di situ, ada beragam bahan yang dimiliki lapisan luar sneaker ini, mulai dari kulit, suede dan nubuck.

Logo Swoosh memiliki warna hitam mengkilap di bagian samping, berikut tag pada lidah yang turut berwarna hitam juga. Dibagain tali pengikat juga tersemat lace tag berbahan metal yang sama dengan sepatu Air Force 1.

Midsole berkelir putih dengan warna hitam untuk bagian sol luarnya, diyakini akan membuat tampilan keseluruhan sneaker menjadi serasi. Merujuk ke informasi situs Hypebeast.com, Air Jordan 1 Mid “Multicolor” akan acara Nike SNKRS pada tanggal 9 April, dan dibanderol dengan harga 125 USD atau setara dengan Rp. 2 jutaan.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Gears

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *