Home Gears Nike Hadirkan HyperAdapt BB “Auto-Lacing” yang Terinspirasi dari Nike Mag

Nike Hadirkan HyperAdapt BB “Auto-Lacing” yang Terinspirasi dari Nike Mag

1 min read

Sempat fenomenal dengan Nike Mag, Nike membawa kembali nuansa Mag ke dalam sepatu basket terbarunya yang dilengkai teknologi auto-lacing.

Drive and Hype – Nike kembali menghadirkan koleksi sepatu basket terbarunya. Kali ini, Nike membawa warna baru untuk sepatu basket yang dilengkapi dengan teknologi auto-lacing yakni HyperAdapt BB. Warna baru yang diusung oleh Adapt BB yaitu “Wolf Grey” rupanya terinspirasi dari sneakers Nike paling fenomenal yakni Nike Mag.

image source: nike

Nike Mag adalah sepatu yang fenomenal karena sepatu ini dirilis oleh Nike yang terlihat dalam film Back to the Future II dengan Michael J. Fox. Nuansa Nike Mag dengan warna wolf grey dan detail lain nampaknya diadaptasi kembali oleh Nike untuk diletakkan di sepatu HyperAdapt BB terbarunya ini.

Dilansir dari laman Hypebeast, HyperAdapt BB ini mengusung sentuhan fluknit abu-abu dengan quad axial mesh di bagian atasnya. Terdapat beberapa kemiripan yang ada pada Adapt BB dengan Nike Mag dimana keduanya sama-sama memiliki midsole tertutup dengan splatter cat biru yang memanjang ke tumit, ditambah dengan aksen multicolor yang ada di lidah dan kerah sepatu.

Load More Related Articles
Load More By DrivenHype
Load More In Gears

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *