Home Gears Nike Kembali Rilis Model Sneakers Legendaris, Air Trainer 3 “Viotech”

Nike Kembali Rilis Model Sneakers Legendaris, Air Trainer 3 “Viotech”

2 min read

Mengulang kesuksesannya, Nike merilis kembali model sneakers Air Trainer 3 “Viotech” yang didominasi warna ungu di sekujur bagiannya. Tentunya sneakers anyar ini tetap menyemat teknologi kenyamanan dari model Air Max di bagian midsole-nya.

Drive and Hype – Nike Sportswear telah merilis kembali model sneakers Air Trainer 3 “Viotech” klasik untuk pertama kalinya. Seperti diketahui, model ini rilis perdana pada tahun 2002 dan kemudian menghilang.

Dahulu Nike Air Trainer pernah dipopulerkan oleh bintang olahraga football, yakni Vincent Edward “Bo” Jackson di era akhir tahun 80-an. Penggunaan awalnya memang untuk performa aktivitas olahraga, namun di tahun 2000 berubah menjadi gaya hidup atau istilahnya lifestyle.

Nike Air Trainer 3 “Viotech” memiliki dominasi colorway wana ungu, termasuk bagian atas, toebox, quarters dan pergelangan kaki. Aksen warna abu-abu pun disematkan untuk menselaraskan tampilan warnanya, termasuk logo Swoosh yang dikelir warna kuning terang.

Untuk bagian midsole telah memiliki busa EVA berwarna kuning dan putih, dengan teknologi Air Max yang terdapat di bagian tumit sneakers. Nike Air Trainer 3 “Viotech” akan dirilis pada perhelatan  Nike SNKRS tanggal 1 Juni mendatang, dan akan dijual seharga 130 USD, atau setara dengan Rp. 1,9 jutaan.

Sumber : Hypebeast

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Gears

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *