Home News Nissan Datsun Resmikan Diler Barunya di Medan

Nissan Datsun Resmikan Diler Barunya di Medan

2 min read

Peluas pasarnya dan berusaha memberi pelayanannnya untuk masyakarat Medan, Nissan Datsun resmikan diler barunya yang dilengkapi dengan fasilitas ramah pelanggan.

Drive and Hype – Selasa, 9 Juli 2019 lalu Nissan dan Datsun meresmikan outlet terbarunya yang berada di Kota Medan, Sumatra Utara. Pembukaan diler baru Nissan ini merupakan usahanya untuk hadir lebih dekat dengan masyarakat Medan dengan memberikan fasilitas yang fokus pada kenyamanan dan kepuasan pelanggan.

Outlet yang diberi nama SM Raja ini mengadopsi Nissan Retail Concept (NRC) yang menawarkan rangkaian lengkap produk-produk Nissan dan Datsun termasuk All New Nissan Livina, All New Nissan Serena, New Nissan Terra, dan Datsun GO + Panca CVT. Berdiri di atas lahan seluas 5.552-meter persegi, Nissan SM Raja dikelola oleh salah satu mitra diler Nissan Indonesia, PT Mimosa Putra Abadi, yang juga telah bermitra dengan Nissan untuk outlet di daerah lain yang termasuk Nissan Datsun Bekasi Barat, Nissan Datsun Bekasi Timur, dan Nissan Datsun Rancaekek.

Diler ini menyediakan fasilitas yang berfokus kepada pelanggan dengan menyediakan showroom yang juga dilengkapi dengan 14 bay yang didukung oleh teknisi terlatih, area penjualan, serta bagian pembiayaan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Menurut Darius Aprizar Syahputra, Direktur PT Mimosa Putra Abadi, Diler baru SM Raja di Medan ini akan memberikan pelayanan penuh yang dibant oleh 65 staf profesional, termasuk layanan pelanggan, penjualan, teknisi, dan juga layanan administrasi.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *