Home News Nissan Siapkan Fasilitas Edukasi Teknologi Kendaraan Masa Depan

Nissan Siapkan Fasilitas Edukasi Teknologi Kendaraan Masa Depan

2 min read

Nissan akan mendirikan fasilitas yang bernama Nissan Pavilion dengan peruntukan pengunjung dapat mendapatkan pengalaman teknologi kendaraan masa depan Nissan.

Drive and Hype – Masih di nuansa pameran Tokyo Motor Show (TMS), hari Selasa (22/10) Nissan pun mengumumkan rencana pembangunan fasilitas terbarunya yang bernama “Nissan Pavilion”. Bangunan megah nan futuristik bila kita lihat gambar yang kami dapat dari Nissan, memiliki fungsi sebagai sarana edukasi publik terkait teknologi masa depan kendaraan Nissan.

Rencananya lokasi bangunan ini akan terletak di dekat kantor pusat Nissan Global di Yokohama, Jepang. Nissan Pavilion dijadwalkan rampung pembangunannya pada bulan Juni 2020 dan akan menjadi tempat baru yang menarik bagi penduduk setempat, dan pengunjung dari luar Jepang.

Dibangun berdekatan dengan kantor pusat Nissan, Nissan Pavilion adalah bagian dari kemitraan perusahaan dengan kota Yokohama, sehingga akan menjadi langkah kongkrit Nissan mewujudkan visinya untuk mengembangkan kota masa depan bersama semua pihak. Bahkan bangunan ini akan menjadi lokasi peluncuran produk-produk Nissan secara global kedepannya.

Fasilitas yang memiliki luas mencapai 10.000 meter ini akan menjadi edukasi terkait teknologi otonom ProPilot, Invisible to Visible (I2V), dan juga solusi Nissan Energy yang memungkinkan pelanggan EV dan masyarakat untuk memanfaatkan listrik dengan lebih baik. Tentunya tak ketinggalan, pemahaman Nissan Intelligent Mobility yang menjadi tonggak perubahan arah teknologi kendaraan Nissan.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *