Home News Sambangi Universitas Bunda Mulia, NMAA Sharing Ilmu Lewat Seminar Edukatif

Sambangi Universitas Bunda Mulia, NMAA Sharing Ilmu Lewat Seminar Edukatif

3 min read

Berusaha mengenal lebih dekat kalangan millenial, NMAA lewat rangakaian acara NMAA Goes to Campus bertujuan memotivasi generasi muda untuk lebih kreatif dan inovatif terkait perkembangan industri otomotif dan juga digital.

Drive and Hype – Masih berlanjut, misi NMAA dalam berbagi ilmu dan pengalaman terkait dunia modifikasi kepada para generasi muda masih berlangsung. Setelah Universitas Tarumanegara dan Bina Nusantara, kini giliran Universitas Bunda Mulia yang menjadi tempat berlangsungnya seminar edukatif NMAA dalam rangkaian NMAA Goes to Campus 2019.

Seiring dengan makin generik dan berkembangnya dunia otomotif Indonesia, keterlibatan anak-anak muda begitu besar. Tak hanya sebagai konsumen semata, namun sudah meningkat jadi penggerak bisnis bahkan meng-influence orang-orang di sekitarnya. Karena itu, seminar edukatif yang digelar oleh NMAA bertempat di UBM pada 28 Oktober 2019 lalu ini mengangkat tema ‘Automotive, Safety Driving, and Social Media Marketing’.

Pada kegiatan NMAA Goes to Campus yang dilakukan di UBM ini tak hanya membawa sejumlah narasumber untuk mengisi sesi talk show, namun juga dibarengi dengan kegiatan seru yang mengasah kreativitas. Narasumbernya adalah; Arief Sutrisno – Datsun Product Marketing, Om Mobi – Motomobi TV, Tomi Gunawan – Tomi Airbrush, dan Viga Fakoano – Infia Business Development and Partnership.

Tak hanya seminar, rangkaian acara NMAA Goes to Campus 2019 di UBM ini juga dimeriahkan dengan digelarnya kontes digital modification: “Datsun UBM Digimodz: Creativity of Millenials” yang bisa diikuti mahasiswa-mahasiswi UBM. Kontes ini adalah fun competition untuk memodifikasi secara digital Datsun GO memakai software yang dikuasai dan di-upload melalui Instagram sebelum 27 Oktober kemarin untuk memperebutkan hadiah menarik buat 3 pemenang terpilih.

Soal modifikasi, “Secara konsisten, Datsun Indonesia terus menjadi bagian dari industri modifikasi Indonesia melalui berbagai kegiatan promosi. Pada dasarnya kami ingin memberi wadah bagi para penggemar modifikasi di Indonesia, dengan semangat yang selalu digaungkan oleh Datsun yaitu Be A Life Achiever, mengajak generasi muda agar selalu memiliki pencapaian tertinggi dengan mengeksplorasi hal-hal yang baru dalam hidupnya,” ujar Christian Gandawinata, Head of Marketing Datsun Indonesia.

Rangakaian acara ini sukses menarik perhatian dari 200 orang mahasiswa yang mendaftarkan dirinya secara online untuk berpartisipasi. Tak hanya menggelar seminar dan kontes digital saja, NMAA Goes to Campus juga diramaikan dengan adanya mobil Datsun yang disediakan untuk mahasiswa-mahasiswi yang ingin mencoba sensasi berkendara melalui acara test-drive.

Load More Related Articles
Load More By DrivenHype
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *