Home Gadget Nokia 4.2 Dibanderol Rp 2 Jutaan Resmi Dipasarkan di Indonesia

Nokia 4.2 Dibanderol Rp 2 Jutaan Resmi Dipasarkan di Indonesia

2 min read

Perkembangan dunia gadget memang sangat dinamis membuat Nokia, ponsel yang dulu menjadi primadona sebelum hadirnya smartphone harus ikut bersaing dengan keluarkan ponsel pintar terbarunya.

Drive and Hype – Lama tak terdengar kabarnya, sang primadona ponsel pada zaman sebelum maraknya smartphone ini kembali ke permukaan dengan memperkenalkan produk terbarunya. Mengusung konsep ponsel pintar, Nokia meluncurkan ponsel berbasis Android dengan desain yang sangat modern. Tak hanya itu, Nokia juga kini siap bersaing di pasar smartphone dengan membawa ponsel barunya yakni Nokia 4.2.

image source: Nokia

Dilihat dari interior luarnya, Nokia 4.2 memiliki dimensi 5.7 inci dengan desain layar yang dibuat membulat di keempat ujungnya agar terkesan nyaman ketika dipegang. Desainnya pun terlihat modern dan mewah dengan mengusung dua warna pilihan yaitu hitam dan pink. Tak hanya itu, desainnya juga dipercantik dengan sculpted glass diseluruh permukaan ponselnya.

Dari segi spesifikasi, Nokia 4.2 yang mengsung processor Snapdragon 439 octa core untuk mendukung daya pacu yang kuat ketika ponsel melakukan pekerjaannya. Selain itu, fitur dual kamera pada kamera belakang yang dibekali dengan resolusi 13 megapixel ini juga menambah keunggulan Nokia 4.2. Dengan dua kamera tersebut, ponsel Nokia ini memungkinkan pengguna untuk mengambil gambar dengan efek bokeh. Ponsel terbaru Nokia 4.2 ini sudah resmi memasuki pasa Indonesia dan dibanderol seharga Rp 2,3 juta untuk varian 16 GB dan Rp 2,7 untuk 32 GB.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *