Home Hobby Nostalgia Netizen di Momen WFH dengan Hadirnya Kembali Es Krim Viennetta

Nostalgia Netizen di Momen WFH dengan Hadirnya Kembali Es Krim Viennetta

2 min read

Produsen es krim Walls baru-baru ini memunculkan kembali produk lama di tahun 90-an, yaitu Viennetta. Es krim ini menjadi momen nostalgia bagi netizen yang mengetahui kehadirannya dahulu.

Drive and Hype – Siapa yang tak kenal dengan es krim Viennetta, es krim yang legendaris dan tergolong premium keluaran dari Walls Indonesia ini memang mewah di tahun 90-an. Merujuk ke petisi online yang dibuat oleh netizen di Change.org, membuat produsen Walls akhirnya memproduksi kembali.

Pemunculan kembali pun pertama kali di awal April 2020 melalui akun instagram resminya akan menghadirkan kembali Viennetta. Alhasil ternyata banyak orang yang merindukan rasa dan sensasi memakan es krim mewah ini.

Vienetta sendiri merupakan es krim dengan bentuk menyerupai kotak dengan dua rasa mendominasi, yakni coklat dan vanila. Teksturnya pun lembut dengan berlapis – lapis krim yang disusun sedemikian rupa seperti kue.

Kali ini Walls Indonesia membanderol es krim ini di harga Rp. 50 ribu, yang dahulu di awal pemunculannya hanya dihargai Rp. 30 ribuan saja. Vienetta pun telah tersedia di mini mart terdekat dan tentunya secara online pun dapat didapatkan, melalui jaringan e-commerce seperti JD.ID, Blibli.com, Klik Indomaret, Lottemart, dan Happy Fresh.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *