Home Gears Nuansa Pertarungan Jedi dan Sith dalam Wujud Sneakers Star Wars Adidas

Nuansa Pertarungan Jedi dan Sith dalam Wujud Sneakers Star Wars Adidas

2 min read

Tak pernah ketinggalan zaman, Star Wars selalu bisa menjadi inspirasi yang unik dan keren yang bisa dituangkan dalam kreasi apapun, salah satunya sepasang sneakers.

Drive and Hype – Inspirasi bisa datang dari mana saja, salah satunya dari karakter-karakter populer film Box Office yang legendaris seperti Star Wars. Bagi penggemar film aksi dengan latar luar angkasa ini, karakter protagonis Jedi dan antagonis Sith pasti bukanlah hal yang asing. Namun, bagaimana jika keduanya disandingkan untuk bertarung dalam wujud sepasang sneakers?

Adidas, brand sneakers asal Jerman ini kembali meluncurkan sepatu dengan tema Star Wars. Agak sedikit berbeda, kali ini Adidas memadukan dua karakter sekaligus sang baik Jedi dan sang jahat Sith dalam menjadi satu. Sepatu ini dibuat dalam rangka menyambut film terbaru “Star Wars: The Rise of Skywalker”.

Desain luarnya cukup unik dimana sepatu ini terlihat seperti terbagi menjadi dua. Sisi luar warna putih menggambarkan tokoh-tokoh yang berpihak pada Jedi dalam aksen warna perak, sedangkan bagian dalam dengan dasar hitam menggambarkan mereka yang mendukung Sith dalam warna merah.

Sisi yang beraksen perak dihiasi juga oleh karakter-karakter lainnya seperti R2-D2, BB-8, Rey, Yoda. Sedangkan di sisi beraksen merah, karakter Kylo Ren, Darth Vader, dan Storm Troopers tampil dalam berbagai angle. Kabarnya sneakers ini akan meluncur dan mulai dipasarkan pada 1 November 2019 mendatang di official store Adidas.

Load More Related Articles
Load More By DrivenHype
Load More In Gears

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *