Home News Operasional Bisnis DFSK Indonesia Kembali Dimulai dengan Perhatikan Protokol Kesehatan

Operasional Bisnis DFSK Indonesia Kembali Dimulai dengan Perhatikan Protokol Kesehatan

4 min read

Masuk fase new normal, operasional bisnis DFSK Indonesia kembali dijalankan. Prosedur protokol kesehatan diberlakukan di kantor pusat hingga ke dealer. Termasuk pula prosedur test drive dan unit yang dicoba. 

Drive and Hype – PT Sokonindo Automobile (Agen Pemegang Merek DFSK di Indonesia) kembali menjalankan operasional bisnisnya seperti biasa. Karyawan DFSK yang hadir di kantor harus melewati dan menjalankan SOP protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah. Seluruh karyawan DFSK yang hadir ke kantor wajib menjalani pengecekan suhu tubuh sebelum memasuki gedung, serta pengecekan berkala suhu tubuh setiap harinya.

Seluruh karyawan diwajibkan menggunakan masker, menjaga jarak, penyediaan hand sanitizer di berbagai tempat, serta diimbau sering mencuci tangan. Kemudian perusahaan juga berlakukan shifting kerja para karyawan sehingga diharapkan social distancing bisa diterapkan demi mencegah penularan Virus Corona di area kantor DFSK.

“Seluruh protokol kesehatan yang diterapkan di lingkungan kantor dan dealer DFSK bertujuan untuk melindungi dan menjaga kesehatan karyawan serta konsumen kami. Di tengah Pandemik Covid-19 ini penting rasanya bagi kami semua untuk lebih memperhatikan kesehatan dan menjaga kebersihan agar terhindar dari Virus Corona,” ujar PR & Digital Manager PT Sokonindo Automobile, Arviane D. B.

Penerapan masa transisi ini pun juga diikuti kembali diizinkannya dealer dan bengkel resmi kendaraan untuk beroperasi kembali. Memasuki pertengahan Juni 2020, DFSK telah memiliki 90 outlet resmi tersebar di seluruh wilayah Indonesia, sebanyak 90% outletnya sudah kembali beroperasi secara maksimal memberi pelayanan ke konsumen.

 

Dealer DFSK juga siap melayani kebutuhan konsumen, mulai pembelian kendaraan baru, perawatan dan perbaikan kendaraan, penyediaan suku cadang, dan berbagai kebutuhan konsumen lainnya. Pelayanan kini ditingkatkan lagi kualitasnya dengan menyertakan protokol kesehatan di area dealer.

Seluruh karyawan dan pengunjung dealer akan dicek kondisi suhu tubuhnya sebelum masuk area dealer dan bengkel, wajib mengenakan masker, penyediaan hand sanitizer di berbagai sudut ruangan, desinfektan untuk fasilitas bersama (seperti kursi, meja, hingga kendaraan display), dan menjaga jarak.

Konsumen yang akan melakukan test drive kendaraan DFSK tidak perlu khawatir juga karena setiap usai digunakan, kendaraan langsung dibersihkan dengan menggunakan cairan desinfektan untuk membersihkan kuman dan virus-virus.

“Konsumen tak perlu khawatir berkunjung ke dealer. Karena kami jalankan protokol kesehatan pencegahan penularan Covid-19 di area dealer kami seluruh Indonesia. Bagi kami, keamanan dan kenyamanan konsumen merupakan hal utama saat datang berkunjung ke dealer. Menyiapkan kendaraan DFSK sebaik mungkin untuk kebutuhan konsumen, merupakan kewajiban kami,” imbuh Arviane.

Para dealer DFSK di beberapa daerah juga mulai menjalankan mobile exhibition untuk konsumennya. Dari purna jual, konsumen bisa memanfaatkan program Flight Service, yaitu program layanan servis di area strategis. Para pemilik kendaraan DFSK bisa servis rutin di daerah lebih terjangkau dengan pelayanan sesuai standar bengkel resmi.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *