Home Gadget Oppo Reno Resmi Masuk Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya

Oppo Reno Resmi Masuk Indonesia, Ini Dia Harga dan Spesifikasinya

4 min read

Dunia gadget tak pernah tidur, brand smartphone terus merilis produk smartphone terbaru dengan spesifikasi beragam bagi para pecinta smartphone.

Drive and Hype – Salah satu brand smartphone asal Tiongkok, Oppo sedang gencar-gencarnya memproduksi berbagai seri smartphone canggih dengan spesifikasi beragam untuk para pecinta gadget terbaru. Kali ini, giliran Oppo Reno yang remi memasuki pasar gadget Indonesia pada hari ini, 17 Juni 2019.

Setelah resmi dirilis di China pada April lalu, hari ini ponsel canggih ini resmi memasuki pasar gadget Indonesia dan bersaing dengan jajaran smartphone lain. Oppo menghadirkan dua versi untuk Oppo Reno yakni Oppo Reno reguler dan Oppo Reno 10x Zoom Edition. Keunikan ponsel Oppo Reno 10x Zoom Edition ini terletak pada kamera pop-up yang teknologi zoom persikop yang memungkinkan zoom gambar hingga 10x.

image source: Oppo

Spesifikasi Oppo Reno

Dilansir dari CNN Indonesia, Oppo Reno memiliki ukuran layar sebesar 6,4 inci yang dilengkapi dengan teknologi OLED screen. Ponsel ini juga didukung dengan daya baterai sebesar 3.765 mAH full charging dan dapur pacu menggunakan Snapdragon 710. Dari segi kapasitas penyimpanan dan RAM, Oppo Reno memiliki dua variasi yakni 6GB/128GB dan 8GB/256GB. Untuk teknologi kamera, Oppo Reno juga dilengkapi dengan 3 kamera yakni satu kamera depan 16MP Pivot Rising Camera dan dua kamera belakang yakni 48MP Primary Lens dan 5MP Depth of Field Camera. Selain itu, ponsel ini juga didukung dengan teknologi Dolby Atmos, charger Type-C, Fingerprint dan Face Unlock.

Sedangkan untuk Oppo Reno 10x Zoom Edition, ukuran layar ponsel ini adalah 6,6 inci yang juga dilengkapi dengan teknologi OLED screen. Tak hanya itu, ponsel ini juga memiliki perlindungan Gorilla Glass 6 pada bagian depan dan belakang ponsel.Dari dapur pacunya, seperti yang dilansir dari CNN Indonesia, ponsel Oppo Reno 10x Zoom Edition ini menjadi ponsel pintar yang ditenagai processor Snapdragon 855 pertama di Indonesia. Untuk kapasitas penyimpanan dan RAM, Oppo Reno 10x Zoom ini hanya memiliki 1 varian saja yakni 8GB/256GB dengan kapasitas baterai 4.605 mAh.

Yang membuat Oppo Reno 10x Zoom Edition spesial ada pada bagian kamera dimana Oppo menyematkan 3 kamera pada ponsel ini dengan kemampuannya masing-masing. Ponsel ini memiliki kamera utama sebesar 48MP dilengkapi dengan Primary Lens IMX586. Lalu kamera kedua 8MP dengan sudut agak melebar untuk memotret 120 derajat atau Wide Angle Lens. Terakhir, kamera ketiga sebesar 13MP Telephoto Lens.

Harga Oppo Reno

Mengacu pada harga pada saat peluncuran di negara asalnya yaitu China, Oppo Reno dibanderol dengan harga termurah 2.999 Yuan (Rp 6,3 juta) untuk versi Oppo Reno reguler (6 GB/128 GB) dan 3.999 Yuan (Rp 8,4 juta) untuk Oppo Reno 10x Zoom Edition. Harga tersebut bisa saja berubah lebih murah atau lebih mahal di pasar Indonesia.

 

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *