Home Hobby Pacific Rim Uprising Tanpa Sutradara Guillermo del Toro

Pacific Rim Uprising Tanpa Sutradara Guillermo del Toro

3 min read

Pacific Rim pertama kali rilis pada 2013, dan pada 2018 ini kembali hadir. Masih bercerita tentang robot Jaeger melawan monster Kaiju yang kembali ke Bumi.

Drive and Hype – Awalnya Pacific Rim di sutradarai oleh Guillermo del Toro. Itu adalah pilihan bijak atas penunjukan del Toro, yang filmnya memenangi empat penghargaan Oscar. Salah satunya adalah kategori Best Picture dan Best Director. Namun pada 2018 ini, bukan lagi del Toro yang menjadi sutradaranya. Namun yang ditunjuk adalah Steven S. DeKnight, film ini tetap menonjolkan sosok robot Jaeger dan monster Kaiju.

DeKnight adalah orang dibalik kesuksesan serial “Daredevil” pada tahun 2014 dan serial gladiator “Spartacus” dari tahun 2010 sampai 2013. Dia pasti tahu bagaimana cara meramu film yang menampilkan sosok robot raksasa tersebut.

Dalam Pacific Rim Uprising ini, menampilkan sosok Jake Pentecost (John Boyega) yang menjadi seorang kriminal playboy tanpa tujuan, dimana ayahnya yaitu Stacker (Idris Elba) gugur saat bertempur melawan mosnter Kaiju dalam perang sebelumnya (Pacific Rim – 2013). Selanjutnya Amara (Cailee Spaeny) adalah seorang remaja yang juga mekanik di tempat barang rongsokan,  Amara yang mendapat tempat di Akademi Jaeger dengan bakatnya membuat mecha. Lalu ada tokoh Nate (Scott Eastwood), yang merupakan petugas lain di Korps Pertahanan Pan Pacific. Nate memiliki hubungan istimewa dengan Jules (Adria Arjona) yang juga seorang mekanik.

Itu hanya sedikit latar tentang tokoh pada film Pacific Rim Uprising tersebut, namun pada film ini kembali akan menampilkan monster Kaiju tetapi dengan sosok yang lebih besar. Dimana monster ini kembali datang ke Bumi, adalah tugas Jake dan Nate yang akan berada dibalik salah satu sosok robot-robot Jaeger. Para Jaeger ini akan bekerja sama melawan monster Kaiju yang lebih kuat.

Rasanya akan semakin seru jika menonton filmnya langsung di bioskop, karena mulai hari ini film tersebut sudah mulai tayang di jaringan bioskop-bioskop 21 kota Anda.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Hobby

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *