Home Otomotif Motorsport Pebalap TTI Sukses Raih Juara Nasional di Balap Slalom Tahun ini

Pebalap TTI Sukses Raih Juara Nasional di Balap Slalom Tahun ini

2 min read

Prestasi gemilang berhasil diukir oleh pebalap Toyota Team Indonesia (TTI) Anjasara Wahyu, dengan sukses rebut gelar Juara Nasional untuk balap slalom tahun ini.

Drive and Hype – Pertarungan adu skill kelincahan mengemudi mobil di acara MLD Spot Auto Gymkhana akhirnya membuahkan juara nasional untuk tahun ini. Siapa lagi selain pebalap Toyota Team Indonesia (TTI), yakni Anjasara Wahyu.

Pebalap Anjasara Wahyu atau familiar dipanggil Anjas ini menang telak dengan perolehan total 160 poin selama musim tahun ini di seri Tasikmalaya pada Sabtu lalu (23/11). TTI berhasil sapu bersih posisi podium 1 dan 2 di kelas F (modifikasi) dengan posisi 1 diperoleh Anjas dan posisi 2 disabet oleh rekan setimnya yakni Adrianza Yunial dengan perolehan total 146 poin.

Selama musim, TTI mengandalkan performa maksimal dari kendaraan Toyota Agya. Kendaraan city car andalan PT Toyota Astra Motor (TAM) yang terkenal dengan kelincahan nan irit konsumsi bahan bakarnya memang satu-satunya senjata pamungkas tim balap pabrikan TTI di beberapa kelas balap ini.

Dominasi pembalap TTI juga tak terbendung dengan kembali menyapu bersih podium 3 besar kejuaraan kelas A3. Adrianza Yunial sukses menjadi juara pertama dengan waktu tercepatnya 01:22,764, diikuti Anjasara Wahyu sebagai runner-up dengan catatan waktu 01:23.854, dan Herdiko Setyaputra di posisi ketiga dengan catatan waktu 01:24,495.

“Selamat kami ucapkan kepada Anjas dan Anza atas gelar juara nasional di kelas F yang berhasil diraih. Terima kasih atas kerja keras dan kekompakkan yang secara konsisten ditunjukkan oleh para pembalap dan tim TTI dalam berkompetisi dengan memaksimalkan performa Toyota Agya untuk senantiasa meraih hasil terbaik di ajang kerjurnas slalom MLD SPOT Auto Gymkhana ini,” jelas Anton Jimmi Suwandy selaku Direktur Marketing TAM.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Motorsport

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *