Home Komunitas Peduli Keamanan Berkendara Penggunanya, BMW Gelar Acara Safety Driving Experience

Peduli Keamanan Berkendara Penggunanya, BMW Gelar Acara Safety Driving Experience

3 min read

BMW Indonesia gelar Safety Driving Experince khusus untuk para penggunanya, dengan tema “Year End Holiday”. Ada produk BMW M2 juga yang terdisplay di acara tersebut.

Drive and Hype – Pada hari Sabtu lalu (30/11), pihak BMW Indonesia menggelar acara Safety Driving Experience dengan tajuk “Year End Holiday” untuk para penggunanya. Sekitar 100 undangan telah disebar untuk mengajak pengguna kendaraan Eropa ini belajar tentang keamanan berkendara, dan tentunya menikmati hiburan acara yang ada.

Digelar di bilangan Jakarta Selatan, tepatnya di restoran The Maj, BMW Safety Driving Experience hadir dalam dua sesi dan setiap sesi dimulai dengan kelas Safety Driving oleh Certified BMW Driving Instructor, Gerry Nasution dan tim. Dilanjutkan dengan penjelasan mengenai BMW Safety System oleh BMW Certified Trainer, dilengkapi dengan Healthy Cooking oleh Chef Yoesi Ariyani dan Mobile Phone and In-Car Photography oleh Aries Lukman.

Pada kegiatan ini juga, peserta mendapatkan kesempatan untuk mencoba rangkaian model kendaraan terbaru dari BMW, seperti All-New BMW 330i M Sport, Seri 3, Seri 5, Seri 7, X1, dan X5. Acara ini bertujuan untuk mengedukasi secara holistik seputar pengalaman mengemudi, membantu menekan angka kecelakaan di jalan-terutama jelang masa liburan untuk memastikan konsumen BMW selalu mengedepankan keamanan dalam berkendara.

“Sebagai program edukasi berlanjutan dari Drive Safely, Family Awaits; hari ini kami ingin berbagi kepada pelanggan dengan tema Holiday. Menekankan bahwa pemilihan kendaraan yang tepat serta cara mengemudi yang aman merupakan hal yang sangat penting bagi pelanggan dan keluarga apalagi untuk berkendara pada masa liburan,” ujar Irhan Farhan selaku Head of Sales Channel Development & CRM BMW Group Indonesia.

BMW Indonesia pun tak lupa menghadirkan unit M2 di kegiatan ini, sehingga pengunjung pun dapat melihat dan mengenal lebih dekat akan produk BMW model M yang paling agresif di segmen sports car kompak ini. Kendaraan ini merupakan perpaduan sempurna antara coupé performa tinggi dari keluarga BMW M dengan mempertahankan karakter berbeda dari BMW M4 Coupé yang ikonik.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Komunitas

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *