Home Otomotif Aksesoris/Aftermarket Product Kontes Modifikasi Interior Mobil, MBtech Awards Ramai Antusias

Kontes Modifikasi Interior Mobil, MBtech Awards Ramai Antusias

2 min read

MBtech selaku sponsor utama pun berharap kreatifitas pelaku modifikasi mobil yang turut serta di kontes IAM MBTECH dapat memaksimalkan kreasinya, tentunya modifikasi pun harus meliputi sisi interior mobil juga.

Drive and Hype – Masih di kontes IAM MBTECH seri kota Balikpapan, peserta tak hanya bertarung memperebutkan juara kategori kontes, tapi ada kelas khusus yg melombakan modifikasi interior. MBTECH Awards namanya, dan di kota ini sekitar 16 mobil turut ambil bagian kompetisi di kelas tersebut.

Hari ini (7/4) adalah penjurian akhir untuk MBTECH Awards, dan tim juri pun berasal dari MBtech sendiri. Penilaian pun tidak main-main, ada berapa faktor dan poin yang juri harus lihat dengan jeli untuk pengambilan nilainya.

“Kami dari tim juri pun telah menentukan variabel apa saja yang menjadi penilaiannya, baik itu konsep hingga kerapihan pengerjaannya. Jumlah bagian-bagian interior pada mobil yang dibalut bahan MBtech pun cukup bisa membantu menaikkan nilai”, jelas Muhamad Arif Erlangga sebagai salah satu juri dari MBTECH Awards.

Sampai saat ini memang bahan pelapis interior MBtech masih diandalkan oleh para pelaku modifikasi mobil. Daya tariknya disebabkan bahan MBtech memang memiliki kualitas yang dapat dipercaya, ragam jenis pilihan warna dan karakter tiap bahan yang dapat anda sesuaikan.

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Aksesoris/Aftermarket Product

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *