Home News Penuh Gaya, Bandara di Bologna Sulap Lamborghini Huracan Jadi “Follow Me Car”

Penuh Gaya, Bandara di Bologna Sulap Lamborghini Huracan Jadi “Follow Me Car”

2 min read

Dikenal sebagai negara asal Lamborghini, Bologna selalu sukses menyulap kendaraan lamborghini-nya menjadi follow me car untuk bantu para pilot asing.

Drive and Hype – Mobil mewah sekelas Lamborghini memang menjadi daya tarik tersendiri bagi para pecinta mobil. Namun apa jadinya jika mobil sport mewah ini disulap menjadi sebuah mobil asisten pilot atau lebih dikenal dengan “follow me car” di negara asalnya yakni Bologna, Italia?

image source: CarBuzz

Baru-baru ini, seperti yang dilansir dari CarBuzz, sebuah potret unit lamborghini yang telah disulap menjadi sebuah “follow me car” melenggang penuh gaya di bandara Aeroporto Marconi, Bologna. Follow Me Car sendiri bertugas sebagai kendaraan yang memeberi arahan kepada pesawat untuk keluar masuk landasan pacu.

Membawa nuansa warna abu-abu dan kuning, kendaraan ini tampak nyentrik berada di tengah-tengah bandara menjalankan tugasnya.Tak hanya mementingkan gaya saja, desain dan warna tersebut juga menjadi faktor penting agar kendaraan follow me car dapat dilihat dari jarak jauh.

Lamborghini Huracan ini merupakan mobil sport yang mengusung mesin 5,2 liter, V10, bertenaga 610 hp pada 8.250 rpm dan torsi puncak 560 nm pada putaran mesin 6.500 rpm. Mobil sport Italia ini mampu berakselerasi dari 0-100 kilometer per jam dalam 3,5 detik dengan top speed 325 km/jam.

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *