Home Otomotif Aksesoris/Aftermarket Product Pertama Kalinya GPS Tracker Superspring Menggunakan Sistem e-SIM

Pertama Kalinya GPS Tracker Superspring Menggunakan Sistem e-SIM

3 min read

Beraneka ragam produk untuk keamanan kendaraan bermotor memang banyak, baik dari bentuk konvensional yaitu gembok, hingga peralatan dengan teknologi canggih.

Drive and Hype – Di era sekarang memang sudah menjadi hal umum penggunaan alat GPS Tracker pada kendaraan bermotor, baik dari sisi keamanan yang memungkinkan anda dapat mengetahui lokasi kendaraan anda berada secara langsung. Merk GPS Tracker pun beraneka ragam, salah satu jagoannya adalah Superspring.

Superspring telah memiliki banyak pengakuan akan kualitas dan akurasi fungsional GPS Tracker-nya, apalagi mereka bekerjasama dengan pihak Telkomsel selaku provider besar yang pastinya memperkuat Superspring dalam hal jaringan data. Apalagi mereka sering menerima penghargaan atas salah satu brand terbaik di Indonesia.

Hari ini (2/5) berlokasi di Novotel Mangga Dua Square, mereka memperkenalkan produk teranyarnya yakni GPS Tracker VT-20, yang tergolong GPS Tracker untuk entry level. Pastinya dari sisi harga sangat terjangkau dan tentunya tetap dengan kualitas produk Superspring yang telah diakui selama 11 tahun ini.

Apalagi di produk VT-20 ini telah memiliki teknologi terbaru yaitu penggunaan e-SIM, yang memungkinkan GPS beroperasi tanpa menggunakan SIM Card konvensional. Dengan itu memudahkan pengguna untuk merubah provider dan pastinya lebih efisien harga jual karena berkurangnya hardware yang disematkan.

“Pertama, penggunaan e-SIM adalah lebih mudah untuk mengganti provider atau operator jaringan. Dengan standarisasi e-SIM yang tertanam, Anda dapat beralih ke operator lain tanpa harus mengganti kartu SIM fisik yang berbeda. Itu semua bisa dilakukan melalui software dan diremote dari jarak jauh”, jelas Arianto Furiady selaku Direktur Utama PT. Super Spring sebagai distributor utama Superspring di Indonesia.

Arianto pun menambahkan, “keuntungan berikutnya adalah dengan memakai e-SIM maka GPS bisa lebih terjangkau harganya karena semakin sedikit hardware yang dipakai, dan juga bisa semakin memperkecil bentuk GPS Tracker tersebut. Oleh karena itu GPS Tracker VT20 bukan sekedar entry level tetapi juga sebuah babak baru dari teknologi GPS Tracker baik di Indonesia maupun di Dunia.”

Load More Related Articles
Load More By Gatut Satrio
Load More In Aksesoris/Aftermarket Product

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *