Home News Perluas Jaringan Bisnis, Wuling Buka Diler Pertama di Bangka

Perluas Jaringan Bisnis, Wuling Buka Diler Pertama di Bangka

3 min read

Dalam rangka meluaskan jaringan bisnisnya, Wuling meresmikan diler barunya di kota Bangka yang sekaligus menjadi pintu gerbang pertama bagi Wuling untuk merangkul masyarakat Bangka sebagai pasar potensialnya.

Drive and Hype – Sebagai pemain baru di dalam industri otomotif tanah air, Wuling sedang mencoba menjaring potensi pasar di seluruh wilayah di Indonesia dengan membuka jaringan diler terbarunya. Kali ini giliran kota Bangka yang kedatangan salah satu merk mobil China yang sedang naik daun di Indonesia ini. Rabu lalu (7/8), Wuling meresmikan jaringan dilernya di Provinsi Bangka Belitung. Diler ini menjadi diler pertama Wuling yang ada di wilayah Bangka Belitung.

Peresmian diler Wuling Bangka ini merupakan hasil kerjasama dengan PT Maju Global Motor. Wuling Maju Motor Bangka mengaplikasikan konsep layanan terpadu 3S (Sales, Aftersales, dan Spare part) yang siap memberikan layanan optimal baik dari segi penjualan maupun purna jual untuk pelanggan Wuling setempat.

PT SGMW bekerja sama dengan PT Maju Global Motor dalam prosesi peresmian Wuling Maju Motor Bangka

Diler Wuling Maju Motor Bangka ini berdiri di atas lahan 2.060 meter persegi yang berlokasi di Jalan Raya Koba Km 1.6 Pangkalan Baru.  Diler ini menyediakan showroom seluas 972 meter persegi yang dapat menampilkan lima lini produk Wuling, terdiri dari seri Confero yang berada di segmen low MPV, seri Cortez yang bermain di pasar medium MPV, serta Smart Technology SUV Wuling, Almaz. Sebagai elemen penting dalam menambahkan kenyamanan bagi para pelanggan, outlet ini menyediakan beragam fasilitas pendukung mulai dari koneksi Wi-Fi gratis, sampai dengan ruang bermain anak.

Untuk layanan purna jual, Wuling Maju Motor Bangka menyediakan area service seluas 315  meter dengan empat unit service bay yang didukung oleh para mekanik berpengalaman serta dilengkapi dengan ruang tunggu service yang nyaman. Diler ini beroperasi pada hari Senin hingga Sabtu pada pukul 08.00-17.00 dan hari Minggu, pukul 09.00-14.00. Untuk informasi lebih lanjut seputar layanan Wuling Maju Motor Bangka, pelanggan dapat menghubungi nomor (0717) 9111236.

Load More Related Articles
Load More By Titis Wasilia
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *