Home News Perluas Jaringan Penjualan dan Purna Jual, Kia Buka Diler Resmi di Bali

Perluas Jaringan Penjualan dan Purna Jual, Kia Buka Diler Resmi di Bali

4 min read

Keseriusan Kia menggarap pasar otomotif di Indonesia dipertunjukkan dengan memperluas jaringan penjualan dan purna jualnya. PT Kreta Indo Artha (KIA), selaku APM Kia di Indonesia, terus secara konsisten menambah jumlah outlet showroom-nya di beberapa daerah.

Kali ini Bali yang mendapat perhatian PT KIA, di mana pada Juli 2020 ini, mereka meresmikan menambah jaringan distribusi dan layanannya dengan membuka showroom 3S (Sales, Service, Spareparts) yang memenuhi standard CI Kia di bawah management PT Sumber Baru Indo Artha sebagai dealer resmi Kia untuk wilayah Bali.

Dealer resmi Kia Motors yang disebut Kia Bali ini mengambil lokasi strategis yang mudah dijangkau yakni di Jalan Gatot Subroto Barat No.168 C Kel. Kerobokan Kaja, Kec. Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali. Kia Bali hadir dengan fasilitas showroom yang melayani penjualan, bengkel, dan penjualan sparepart.

Kehadiran showroom Kia Bali yang memenuhi standar CI Kia tersebut diharapkan memberi pelayanan maksimal untuk konsumen dan pecinta Kia di Bali. Diharapkan masyarakat Bali makin mengenal kendaraan Kia berkualitas global dengan desain modern serta fitur dan teknologi terkini. 

Beberapa model kendaraan Kia yang saat ini dipasarkan di Indonesia adalah Seltos (EXP, EX, E), All New Picanto (GT Line, EX), All New Rio (AT, MT), All New Grand Sedona (Diesel, Gasoline), dan Kia Big Up (Commercial car). 

Untuk kendaraan penumpang, Kia memberi garansi 5 tahun dengan kilometer tidak terbatas serta free jasa service 50,000 km atau 4 tahun sehingga memberi kenyamanan berkendara. Selain Kia Bali yang resmi beroperasi pada Juli 2020, Kia juga meresmikan 3 lokasi diler di wilayah Jabodetabek dan 1 dealer di Medan dengan kualifikasi 3 S.

Dengan pertambahan jaringan dealer tersebut, hingga Juli 2020, Kia telah memiliki jaringan 30 diler dengan perincian 19 diler 3S, 10 diler 2S, dan 1 diler untuk 1S yang tersebar di Jawa, Bali dan Sumatera. Berikut daftar diler atau showroom Kia yang baru diresmikan:

Kia Pondok Indah

Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. 29, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310

Telp : 021-7293999

Kia Pulogadung

Jl, Raya Bekasi Km 18 Jatinegara, Cakung – Jakarta Timur.

Telp : 021 – 55655280

Kia Bekasi

Jl.Raya Siliwangi Kel.Bojong Menteng Kec.Rawa Lumbu – Bekasi

Telp : 021-82600729

Kia Medan

Jl. Gatot Subroto No.148, Kel. Sei Putih Barat, Kec. Medan Petisah, Medan – Sumatera Utara, 20118

Telp : 061-4558988

Kia Pondok Indah

Jl. Sultan Iskandar Muda Kav. 29, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan 12310

Telp : 021-7293999

 

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In News

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *