Home Gadget Permudah Masyarakat Memahami Ekosistem yang Dibangun, Huawei Buka 2 Outlet HES di Jakarta

Permudah Masyarakat Memahami Ekosistem yang Dibangun, Huawei Buka 2 Outlet HES di Jakarta

3 min read

Drivenhype – Huawei kembali meresmikan dua High-End Experience Store (HES) pada Sabtu (28/11/2020) kemarin, yang berlokasi di pusat perbelanjaan strategis; Kota Kasablanka dan Mall Kelapa Gading 3, Jakarta. Pembukaan dua HES terbaru ini didukung dengan beragam promosi menarik bagi para konsumen.

Sejak setahun lalu, Huawei mewujudkan komitmennya menghadirkan ekosistem dan pengalaman tak terbatas yang dinyatakan melalui strategi 1+8+N. Strategi ini menghubungkan perangkat utama yakni smartphone dengan perangkat elektronik pintar lainnya untuk dapat saling terkoneksi secara seamless.

Di kedua HES ini, konsumen dapat mempelajari rangkaian gawai terbaru Huawei, seperti ponsel seri P40, tablet Huawei MatePad Pro, dan Huawei MateBook Pro, serta Mate Xs. Mendukung gaya hidup masa kini, tersedia beragam smartwatch yang membantu mengawasi kesehatan, serta beragam perangkat audio istimewa, seperti Huawei Watch GT2 Pro, Watch GT2e, WatchFit, Huawei FreeBuds 3 dan FreeBuds 3i. 

“Peresmian 2 outlet Huawei High-End Experience Store (HES) ini merupakan selebrasi optimisme group kami dalam mengembangkan bisnis ritel. Kami tidak berhenti berinovasi dan berekspansi serta berbangga hati dapat bekerjasama kembali dengan Huawei untuk menyediakan dan memberi pengalaman terbaik ke pelanggan yang butuh gadget dan ekosistem produk Huawei,” ujar Hasan Aula, Vice President Director Erajaya Group.

Dalam semarak pembukaan kedua HES terbaru ini, di 27-30 November 2020, konsumen dapat memperbaharui gadget dengan penawaran harga terbaik. Mulai cashback sampai Rp 3.000.000 untuk sejumlah produk, seperti Huawei MateBook X Pro, IDR 29.999.000 yang menjadi IDR 26.999.000 and get sleeve case also cashback.

Tidak hanya itu, akan ada flash sale, bundling, beragam promo, seperti kesempatan ikut Lucky Draw dengan minimum berbelanja sebesar 3 Juta Rupiah dan memenangkan hadiah voucher berbelanja, Huawei P30 Lite, Huawei Nova 3i, dan berbagai hadiah menarik lainnya.

Selama penawaran spesial ini, juga hadir flash sale pada tanggal 28 November 2020. Potongan harga 2 juta rupiah untuk Huawei MateBook D14 Rp 9.499.000. Huawei Matepad T8 seharga Rp 1.399.000. Untuk tambahan hadiah pembelian lebih dari 3 juta, promosi aksesoris dengan total promosi lebih dari Rp 700.000 serta pulsa IM3 Ooredoo lebih dari 1.8 Juta Rupiah.

Load More Related Articles
Load More By Octo Budhiarto
Load More In Gadget

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *